Jadwal Liga 1 Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022, Link Live Streaming Persija hingga Arema FC

- 5 Agustus 2022, 10:20 WIB
Ilustrasi stadion. Jadwal Liga 1 Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022, Link Live Streaming Persija Hingga Arema FC
Ilustrasi stadion. Jadwal Liga 1 Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022, Link Live Streaming Persija Hingga Arema FC /Pixabay/Jarmoluk/

UTARA TIMES – Berikut ini informasi jadwal Liga 1 hari ini Jumat 5 Agustus 2022, ada Persija vs PSM Makassar dan Arema FC vs PSS Sleman lengkap dengan link live streaming di akhir artikel.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini akan menampilkan dua laga sekaligus yang dimulai pukul 16.00 WIB antara Persija vs PSM Makassar di stadion BJ Habibie, Makassar.

Laga kedua di jadwal Liga 1 2022 ada Arema FC vs PSS Sleman pukul 20.30 WIB dan berlangsung di stadion Kanjuruhan, Malang.

Baca Juga: Cerita Rakyat Lutung Kasarung Kera Sakti yang Membantu Putri Purbasari Menjadi Cantik Kembali

Kedua pertandingan ini merupakan laga pembuka di pekan ketiga Liga 1 yang berlangsung selama tiga hari kedepan hingga Minggu 7 Agustus 2022.

Pada klasemen sementara Liga 1 2022, Madura United berada di posisi pertama dengan koleksi 6 poin. Sedangkan PSM Makassar berada di urutan kedua dengan koleksi poin yang sama.

Baca Juga: Contoh Susunan Upacara 17 Agustus di Sekolah Cocok Sebagai Rujukan Protokol Upacara

Persija Jakarta menyusul kemudian di urutan ke-7 dengan koleksi 3 poin. Sama halnya dengan Arema FC di posisi ke-10. Sementara PSS Sleman berada di urutan ke-14 dengan total satu poin.

Pertandingan Liga 1 2022 ini dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming vidio di jadwal yang telah ditentukan.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Big Mouth Episode 3 Sub Indo Full HD Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang Full di Disney Plus

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah