Crystal Palace vs Arsenal Live di O Channel? Simak Informasi Jadwal Siaran Liga Inggris Pekan Pertama

- 5 Agustus 2022, 20:35 WIB
Crystal Palace vs Arsenal Live di O Channel? Simak Informasi Jadwal Siaran Liga Inggris Pekan Pertama
Crystal Palace vs Arsenal Live di O Channel? Simak Informasi Jadwal Siaran Liga Inggris Pekan Pertama /vidio.com/

UTARA TIMESBerikut informasi apakah Crystal Palace vs Arsenal live di O Channel lengkap informasi jadwal siaran Liga Inggris pekan pertama.

Pertandingan Crystal Palace vs Arsenal akan berlangsung di di Selhurst Park pada Sabtu, 6 Juni 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Crystal Palace mengalahkan Arsenal 3-0 dalam pertandingan yang berlangsung beberapa bulan yang lalu, akan tetapi Mikel Arteta telah bekerja keras untuk menutup celah di dalam skuadnya selama musim panas yang produktif.

Arsenal juga harus merelakan bahwa akan kehilangan banyak pemain tim utama untuk pembuka Liga Inggris melawan Crystal Palace.

Mark-Mann Bryans dari PA mengklaim bahwa pemain andalan Arsenal berusia 22 tahun yaitu Smith Rowe akan absen dalam pertandingan di Selhurst Park karena cedera pangkal paha.

Baca Juga: Nonton Big Mouth Episode 3 Tayang Hari Ini, Link Nonton Sub Indo dan Sinopsis

Playmaker Inggris, yang mencetak 10 gol dalam 33 penampilan Liga Premier musim lalu, tidak memainkan peran apa pun dalam tur pra-musim Arsenal di Amerika Serikat.

Seperti dilansir Utara Times dari akun Twitter @MarkyMBryans bahwa Emile Smith Rowe tidak fit untuk memulai musim baru Premier League. Cedera pangkal paha membuatnya absen tetapi akan kembali berlatih penuh pada tahap tertentu minggu depan.

Selain itu Arsenal juga akan mempertimbangkan bek kiri pilihan pertama Kieran Tierney yang mungkin juga tidak akan datang tepat waktu untuk bermain dalam pertemuan pembukaan timnya.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x