Cek Hasil Pertandingan Crystal Palace vs Arsenal di Liga Inggris 2022, Klik Link Live Skor Disini

- 6 Agustus 2022, 03:20 WIB
CEK HASIL Pertandingan Crystal Palace vs Arsenal di Liga Inggris 2022, Klik Link Live Skor Disini
CEK HASIL Pertandingan Crystal Palace vs Arsenal di Liga Inggris 2022, Klik Link Live Skor Disini /Twitter/@arsenal/

UTARA TIMES - Dapatkan update skor hasil Liga Inggris 2022 pertandingan Crystal palace vs Arsenal melalui link live skor pertandingan berikut ini.

Stadion Selhurst Park menjadi tempat laga duel pertandingan pekan perdana Liga Inggris 20222 antara Crystal Palace vs Arsenal, segera akses link live skor hasil pertandingannya disini.

Sebagai informasi ini link live skor hasil pertandingan antara Crystal Palace vs Arsenal yang dilaksanakan pada Sabtu 6 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB.

Diketahui Arsenal sedang berada dalam performa yang sangat baik di bawah Mikel Arteta dan hampir tak terbendung dalam tur pramusim, dapatkan link live skor hasil pertandingan Liga Inggris 2022 disini

The Gunners mengejutkan Chelsea dengan kemenangan 4-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mendapatkan poin penuh yang sama minggu ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Tasyi, Kembaran Tasya Farasya yang Sedang Bersitegang dengan Mama Ala dan Tasya

Sedang Crystal Palace sudah berkembang pesat di bawah Patrick Vieira dan finis di posisi ke-12 di klasemen Premier League musim lalu.

Sebagai informasi bahwa The Eagles melewati Montpellier dengan skor 4-2 minggu lalu dan harus bekerja keras untuk mengamankan kemenangan di pertandingan ini.

Baca Juga: Begini Contoh Penulisan Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit hingga Ada Keperluan Keluarga

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Flash Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x