Live Score Liga Inggris: Everton vs Chelsea Malam ini 6 Agustus 2022, Klik Hasil Akhirnya Berikut ini

- 6 Agustus 2022, 19:48 WIB
Live Score Liga Inggris: Everton vs Chelsea Malam ini 6 Agustus 2022, Klik Hasil Akhirnya Berikut ini
Live Score Liga Inggris: Everton vs Chelsea Malam ini 6 Agustus 2022, Klik Hasil Akhirnya Berikut ini //dok. PR Depok//

UTARA TIMES – Berikut ini link live score pertandingan Liga Inggris Everton vs Chelsea malam ini, 6 Agustus 2022.

Pada live score Liga Inggris ini Anda dapat menyaksikan jalannya skor selama pertandingan Everton vs Chelsea berlangsung.

Sebelum mengakses link live score laga Everton vs Chelsea di Liga Inggris malam ini, simak ulasan dari laga tersebut berikut ini.

Chelsea akan berusaha untuk memulai musim baru Liga Premier saat mereka menghadapi Everton di Goodison Park. The Blues sedang dalam upaya untuk membawa hari-hari kejayaan kembali ke Stamford Bridge.

Baca Juga: Live Score Liga Inggris: Tottenham vs Southampton Malam ini 6 Agustus 2022, Cek Hasil Akhirnya di Sini

Penampilan mereka dalam kemenangan berturut-turut atas Udinese pasti memberi para penggemar alasan untuk optimis menjelang pertandingan hari Sabtu.

Raheem Sterling kemungkinan akan melakukan debut resminya di Chelsea melawan Everton, serta bek yang menjulang tinggi Kalidou Koulibaly.

Sementara itu, The Toffees gagal tampil mengesankan di musim Liga Premier 2021/2022, dengan tim mengamankan kelangsungan hidup pada hari kedua dari proses tersebut.

Pasukan Frank Lampard sangat ingin menebus kegagalan musim ini, tetapi mereka seharusnya tidak mencari poin melawan Chelsea, yang terlihat jauh lebih kuat daripada musim lalu.

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x