Hasil Pertandingan Everton vs Chelsea di Liga Inggris 2022, Langsung Klik Link Live Skor Disini

- 6 Agustus 2022, 23:50 WIB
CEK HasiL Pertandingan Everton vs Chelsea di Liga Inggris 2022, Langsung Klik Link Live Skor Disini
CEK HasiL Pertandingan Everton vs Chelsea di Liga Inggris 2022, Langsung Klik Link Live Skor Disini /

UTARA TIMES - Segera akses untuk update skor hasil Liga Inggris 2022 pertandingan Everton vs Chelsea melalui link live skor dalam ulasan berikut ini.

Sebagai informasi ini link live skor hasil pertandingan antara Everton vs Chelsea yang dilaksanakan pada Sabtu 6 Agustus 2022 pukul 23.30 WIB.

Stadion Goodison Park menjadi venue laga duel pekan perdana Liga Inggris 20222 antara Everton vs Chelsea, segera akses link live skor hasil pertandingannya disini.

Diketahui pada musim lalu Everton finis di tempat ke-16 di klasemen Liga Inggris 202 musim lalu dan telah mengalami penurunan yang mengejutkan selama setahun terakhir.

Namun The Toffees mampu mengalahkan Dynamo Kyiv dengan skor 3-0 pada laga uji coba, minggu lalu, dan mereka siap tempur menghadapi pertandingan ini.

Baca Juga: Profil Biodata Fachri Albar Pemeran Batara Film Pengabdi Setan 2017 dan Pengabdi Setan 2: Communion Lengkap

Kemudian Everton berharap pencapaian di Liga Inggris 2022 musim ini bisa jauh lebih baik dari sebelumnya dengan mendatangkan beberapa amunisi baru seperti James Tarkowski, Ruben Vinagre dan Dwight McNeil meski harus kehilangan Richarlison yang hengkang ke Tottenham.

Sedangkan Chelsea sendiri berhasil finis pada posisi 4 besar dalam Liga Inggris musim lalu, dan sekarang dalam fase transisi untuk saat ini.

Baca Juga: Download dan Nonton Film Pengabdi Setan Full Movie Legal Sebelum Nonton Pengabdi Setan 2: Communion di Bioskop

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x