MU vs Brighton Main Jam Berapa? Disiarkan Dimana? Simak Jadwal Liga Inggris Hari Ini dan Link Live Streaming

- 7 Agustus 2022, 09:00 WIB
 Untuk menyaksikan laga MU vs Brighton, silakan klik link live streaming berikut, KLIK DI SINI https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=2026553  Demikian informasi mengenai MU vs Brighton main jam berapa, disiarkan dimana dapat di simak jadwal Liga Inggris hari ini dan link live st
Untuk menyaksikan laga MU vs Brighton, silakan klik link live streaming berikut, KLIK DI SINI https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=2026553 Demikian informasi mengenai MU vs Brighton main jam berapa, disiarkan dimana dapat di simak jadwal Liga Inggris hari ini dan link live st /tangkapan layar Vidio.com

UTARA TIMES - Pertandingan MU vs Brighton main jam berapa, disiarkan dimana dapat di simak jadwal Liga Inggris hari ini dan link live streaming.

Berdasarkan jadwal Liga Inggris hari ini, Minggu 7 Agustus 2022 terdapat pertandingan MU vs Brighton main jam berapa, disiarkan dimana.

Sebagaimana diketahui, jadwal liga Inggris hari ini MU vs Brighton akan main jam 20.00 WIB langsung dari Stadion Old Trafford dan akan disiarkan live streaming vidio.com.

Ya, MU mengawali kiprah mereka di Liga Inggris dengan menjamu Brighton. Tentunya duel di Theatre of Dreams akan menjadi debut bagi pelatih MU Erik Ten Hag.

Erik Ten Hag sendiri resmi menukangi MU musim ini usai sukses bersama Ajax Amsterdam musim lalu.

Baca Juga: Profil Biodata Muzakki Ramdhan Pemeran Wisnu Film Pengabdi Setan 2: Communion Lengkap Nama Asli dan Instagram

Selain itu, duel MU vs Brighton juga bakal menyedot perhatian dua suporter terutama MU karena mereka akan kembali menyaksikan aksi Cristiano Ronaldo yang sempat dikabarkan hengkang.

Sementara dari kubu Brighton, setelah ditinggal Marc Cucuerall ke Chelsea, pos bek kiri sepertinya akan dipercayakan kepada Solly March.

Pelatih Erik Ten Hag diprediksi menurunkan skuad terbaik di laga nanti seperti Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x