Prediksi MU vs Brighton di Pekan Pertama Liga Inggris 2022 - 2023 Lengkap dengan Kabar Tim, H2H dan Lineup

- 7 Agustus 2022, 09:40 WIB
Prediksi MU vs Brighton di Pekan Pertama Liga Inggris 2022/2023 Lengkap dengan Kabar Tim, H2H dan Lineup
Prediksi MU vs Brighton di Pekan Pertama Liga Inggris 2022/2023 Lengkap dengan Kabar Tim, H2H dan Lineup /Instagram/@manchesterunited

UTARA TIMES - Berikut adalah prediksi MU vs Brighton lengkap dengan kabar tim, H2H dan lineup di pekan pertama Liga Inggris 2022/2023.

Manchester United akan bertemu Brighton pada pekan ke-1 Liga Inggris musim 2022/2023, Minggu 7 Agustus 2022. Pertandingan akan diselenggarakan di stadion Old Trafford dan dijadwalkan kick-off jam 20:00 WIB.

Pertandingan melawan Brighton akan menjadi laga perdana MU di Premier League bersama Erik ten Hag sang pelatih baru.

Baca Juga: Sinopsis Film Ra One, Mega Bollywood yang Dibintangi Shah Rukh Khan Tayang di ANTV Hari Ini

Kabar Tim

Ten Hag tidak akan mampu mengubah Man United menjadi penantang gelar sekali lagi dalam semalam, tetapi pelatih asal Belanda itu diperkirakan akan memimpin empat besar musim ini, dengan tim yang berpotensi menantang klub besar lainnya seperti Chelsea, Tottenham Hotspur dan Arsenal untuk posisi tersebut di belakang Manchester City dan Liverpool.

Setan Merah hanya meraih 58 poin musim lalu, yang membuat mereka tertinggal 13 poin dari empat besar, yang merupakan indikasi yang perlu diperbaiki di musim ini, terutama dengan Tottenham dan Arsenal.

Baca Juga: Jadwal Mega Bollywood ANTV Hari Ini Minggu 7 Agustus 2022 Ra One, Sinopsis: Kisah Seorang Programmer

Man United hanya berhasil membawa tiga pemain musim panas ini, yaitu Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez, sementara Cristiano Ronaldo diprediksi akan mengisi lineup besok.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x