Tsunami Trophy MU Batal Terjadi? Kena Mental Setelah Kalah dari Brighton?

- 8 Agustus 2022, 10:53 WIB
Ilustrasi stadion. Tsunami Trophy MU Batal Terjadi? Kena Mental Setelah Kalah Dari Brighton?
Ilustrasi stadion. Tsunami Trophy MU Batal Terjadi? Kena Mental Setelah Kalah Dari Brighton? /Pixabay/Jarmoluk/

UTARA TIMESMaguire khawatir dengan kondisi mental MU setelah kalah dari Brighton dalam pertandingan Liga Premier pertama mereka musim ini. Apakah prediksi tsunami Thophy bakal gagal terjadi?

MU digadang-gadang bakal panen ‘tsunami trophy’ musim ini setelah mereka mengalahkan Crystal Palace dalam laga persahabatan bulan lalu.

Sayangnya, impian tsunami trophy tersebut agaknya kandas begitu saja setelah perlawanan Manchester United melawan Brighton tadi malam.

Baca Juga: Hasil Trofeo Joan Gamper Tadi Malam Barcelona vs Pumas UNAM: Blaugrana Menang Telak 6-0

MU dibabat 2-1 oleh lawan mereka di kandang sendiri dan banyak orang menganggap banjir tropi King Emyu tidak akan terjadi tahun ini.

Harry Maguire merasa retensi bola Manchester United yang buruk dan mentalitas yang lemah adalah faktor penting dalam kekalahan 2-1 mereka dari Brighton and Hove Albion dalam pertandingan pertama Liga Premier Erik ten Hag kemarin.

United memulai era baru di Old Trafford pada hari Minggu kemarin melawan Brighton dan dilihat oleh banyak orang sebagai lawan pertama yang ez meskipun Seagulls mengalahkan mereka 4-0 pada bulan Mei.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 4 SD MI Halaman 60, Menentukan Faktor Prima dari Bilangan Berikut

Ten Hag memberikan debutnya kepada Lisandro Martinez dan Christian Eriksen, tetapi dengan cederanya Anthony Martial dan Cristiano Ronaldo yang dianggap cukup fit untuk bermain sebagai starter, United tidak memiliki kekuatan di lini serang.

Dua gol jarak dekat dari Pascal Gross membuat Brighton unggul 2-0 di babak pertama, dan meskipun penampilan United yang sedikit meningkat menyebabkan gol bunuh diri Alexis Mac Allister, Setan Merah tidak bisa menyamakan kedudukan.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x