Jadwal Semifinal Piala AFF U-16: Timnas Indonesia Potensi Ketemu Malaysia, Thailand Menunggu Lawan

- 8 Agustus 2022, 13:13 WIB
Jadwal Semifinal Piala AFF U-16: Timnas Indonesia Potensi Ketemu Malaysia, Thailand Menunggu Lawan
Jadwal Semifinal Piala AFF U-16: Timnas Indonesia Potensi Ketemu Malaysia, Thailand Menunggu Lawan /Twitter/@Indosiar/

UTARA TIMES Berikut jadwal semifinal Piala AFF U 16, Timnas Indonesia U 16 dipastikan lolos ke babak semifinal setelah berhasil keluar sebagai juara grup A.

Sebelum menuju ke jadwal semifinal Piala AFF U 16, Timnas Indonesia berhasil meraih poin sempurna dengan 9 poin dari tiga pertandingan, catatan rekor memasukan 13 gol dan hanya kebobolan 1 gol.

Dan dalam jadwal semifinal Piala AFF U 16, Timnas Indonesia U-16 berpotensi bertemu Malaysia.

Malaysia sendiri saat ini bersaing melawan Myanmar untuk menjadi juara grup C, untuk melaju ke babak semifinal Piala AFF U 16.

Malaysia akan menghadapi Australia di laga terakhir, dan Malaysia hanya perlu hasil imbang untuk menjadi juara grup C.

Sementara di grup B Thailand berhasil melaju ke babak semifinal Piala AFF U 16, setelah berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-1.

Baca Juga: Siapa Brigadir RR Tersangka Baru Pembunuhan Brigadir J? Ini Profil Ajudan Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi

Laga Thailand vs Timor Leste dalam matchday terakhir Grup B Piala AFF U16 2022 itu berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Indonesia, pada Minggu, 7 Agustus 2022 sore WIB.

Thailand memenangi laga tersebut berkat gol-gol yang dibukukan oleh Kritakan Rungrotbenjaphon (9'), Jirapol Saeilio (17'), dan Tontawan Puntamunee (50', 63').

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah