Inilah Profil Klub Baru Egy Maulana Vikri FC ViOn Zlate Moravce yang Berada di Liga Slovakia

- 9 Agustus 2022, 14:15 WIB
Inilah Profil Klub Baru Egy Maulana Vikri FC ViOn Zlate Moravce yang Berada di Liga Slovakia
Inilah Profil Klub Baru Egy Maulana Vikri FC ViOn Zlate Moravce yang Berada di Liga Slovakia /

UTARA TIMES - Inilah profil klub baru penyerang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri resmi diperkenalkan oleh klub barunya yakni FC ViOn Zlate Moravace.

Diketahui pengumuman klub baru Egy Maulana Vikri ke FC ViOn Zlate Moravce terlihat dari unggahan Instagram resmi klub asal Slovakia itu.

Para pengemar sepak bola Indonesia tentunya penasaran dengan profil klub baru Egy Maulana Vikri, informasinya tentang klub FC ViOn Zlate Moravce tersedia dalam ulasan ini.

Kemudian pada unggahan video singkat klub barunya Egy Maulana Vikri menyapa suporter FC ViOn Zlate Moravce dengan bahasa inggris, untuk mengatahui profil klub baru Egy Maulana simak ulasan ini sampai selesai.

Perlu diketahui perjalanan Egy Maulana Vikri di liga Eropa dimulai kala ia memperkuat Lechia Gdansk di liga Polandia selama 3 tahun musim 2018-2021.

Baca Juga: Sinopsis Gangga Hari Ini Selasa 9 Agustus 2022, Simak Ulasan Berikut ini

Dari Lechia Gdansk pindah ke FC Senica klub Slovakia namun tidak bertahan lama karena FK Senica mengalami krisis keuangan dan kesulitan menggaji pemainnya.

Akhirnya FK Senica pun harus turun kasta setelah dinyatakan tidak lolos lisensi klub profesional musim 2022.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari Instagram klub @fcvionzlatemoravce, berikut profil klub baru Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x