Ibu Rabiot Dinilai Kontroversial, Red Flag Keras Untuk MU?

- 9 Agustus 2022, 22:35 WIB
Ibu Rabiot Dinilai Kontroversial, Red Flag Keras Untuk MU?
Ibu Rabiot Dinilai Kontroversial, Red Flag Keras Untuk MU? /Twitter @juventusfcen

UTARA TIMES - Manchester United tampaknya akan segera mengamankan penandatanganan kontrak kerja dengan Adrien Rabiot dari Juventus meskipun ibu Rabiot dikenal sebagai agen yang kontroversial.

Memang benar bahwa tidak sedikit pemain bola yang menggunakan anggota keluarga mereka sebagai agen termasuk ibu Rabiot yang merupakan salah satu agen yang paling ditakuti di dunia.

Dengan gaya dan pengaruh ibu Rabiot di dunia sepakbola, Wanita yang terkenal keras pada putranya tersebut agaknya menjadi red flag kalau negosiasi dengan MU nanti akan cukup sulit untuk terjadi.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Hari Konservasi Alam Nasional 2022 untuk Peringati HKAN di Medsos

Veronique Rabiot telah membidik Kylian Mbappe dan Paul Pogba selama menjabat sebagai agen Rabiot. Meskipun Wanita tersebut juga terus-menerus berselisih dengan Paris Saint-Germain selama masa jabatan putranya di klub Ligue 1 dikutip dari laman footballtransfers.

Manchester United kini telah membuka pembicaraan dengan Rabiot mengenai kemungkinan transfer dari Juventus, yang berarti mereka harus berurusan dengan Veronique Rabiot ibu dari Adrien Rabiot, yang menurut pengalaman sebelumnya terbukti menjadi tugas yang sulit.

Veronique Rabiot mengambil alih karier putranya setelah ayahnya, Michael Provost mengalami kecelakaan yang menyebabkan cedera serius pada 2007.

Baca Juga: 23 Nama Bayi Perempuan Unik, Islami, dan Bermakna Indah Lengkap dengan Artinya

Pasangan ibu dan anak tersebut tinggal di Inggris selama enam bulan sebelum kembali ke Prancis di mana karir Adrien akan dimulai bersama PSG.

Kontroversial pertama Veronique datang setelah dia menandatangani persyaratan profesional pada tahun 2012 lalu. Di mana dia meminta transfer setelah sedikit selisih dengan media ketika wawancara dan tentang keinginannya untuk menghadiri tur pertengahan musim.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x