Real Madrid vs Eintracht Frankfurt Main Jam Berapa Dimana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming UEFA Super Cup

- 10 Agustus 2022, 09:40 WIB
Real Madrid vs Eintracht Frankfurt Main Jam Berapa? Disiarkan Dimana? Simak Jadwal dan Link Live Streaming UEFA Super Cup
Real Madrid vs Eintracht Frankfurt Main Jam Berapa? Disiarkan Dimana? Simak Jadwal dan Link Live Streaming UEFA Super Cup /Twitter

UTARA TIMES - Pertandingan Real Madrid vs Eintracht Frankfurt main jam berapa, disiarkan dimana dapat di simak jadwal UEFA Super Cup dan link live streaming.

Dalam jadwal UEFA Super Cup akan tersedia informasi mengenai Real Madrid vs Eintracht Frankfurt main jam berapa dan disiarkan dimana termasuk link live streaming.

Adapun jadwal UEFA Super Cup dan link live streaming Real Madrid vs Eintracht Frankfurt akan main pada pukul 02.00 WIB, pada Kamis, 11 Agustus 2022 di Stadion Helinski Olimpico.

Untuk itu simak dalam artikel ini jadwal Real Madrid vs Eintracht Frankfurt di UEFA Super Cup termasuk link live streaming.

Real Madrid datang ke ajang UEFA Super Cup dalam status mereka sebagai juara Liga Champions. Sedang Eintracht Frankfurt juara Liga Europa.

Baca Juga: Pasca Ferdy Sambo Tersangka, Ayah Brigadir J Minta Hal Ini ke Putri Chandrawati

Real Madrid sendiri telah tampil sebanyak 8 kali di ajang UEFA Super Cup. Bagi kedua tim pertandingan kali ini menjadi yang kedua kali sejak final European Cup 1960.

Real Madrid kala itu menang besar atas Eintracht Frankfurt dengan skor 7-3 di Hampden Park, Glasgow.

Baca Juga: Sosok Batara Sebenarnya di Film Pengabdi Setan 2, Apa Hubungannya dengan Simbol Herosase Film Pintu Terlarang?

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x