Umuh Siap Bayar Mahal untuk Cari Penganti Robert! Bagamaina Nasib Persib Jelang Hadapi PSIS Semarang?

- 11 Agustus 2022, 14:10 WIB
Umuh Siap Bayar Mahal untuk Cari Penganti Robert! Bagamaina Nasib Persib Jelang Hadapi PSIS Semarang
Umuh Siap Bayar Mahal untuk Cari Penganti Robert! Bagamaina Nasib Persib Jelang Hadapi PSIS Semarang /

UTARA TIMES - Diketahui bahwa Robert resmi menggundurkan diri pada Rabu, 10 Agustus 2022 lalu usai terjadi aksi demo oleh suporter Persib Bandung.

Persib Bandung resmi memutuskan kerjasama dengan pelatih asal Belanda Robert Alberts, siapa pengganti nahkoda Maung Bandung masih menjadi perbincangan.

Bagaimana nasib Persib jelang pertandingan BRI Liga 1 2022 2023 hadapi PSIS Semarang pada pekan keempat, ternyata Maung Bandung akan dibackup oleh pelatih sementara.

Komisaris Umuh Mochtar menyebutkan inilah sosok pelatih sementara yang akan dampingi Persib hadapi PSIS Semarang pekan ini.

Diketahui Persib Bandung selama 3 pertandingan di BRI Liga 1 2022 2023 belum mwndapaykan kemenangan, tim Maung Bandung akan segera mencari pengganti Robert Alberts, Umuh Muchtar siap bayar mahal untuk mendatangkan pelatih yang lebih baik dari Robert Alberts.

Baca Juga: Debut Natasha Wilona di Serial Terbaru WeTV, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton Dikta dan Hukum

Sebagaimana dilansir Utara Times dari laman LIB, Persib Bandung siap datangkan pelatih berkelas dan siap bayar mahal, untuk menghadapi PSIS Semarang, Persib akan dibackup pelatih Budiman

Setelah Robert Alberts lengser, Persib Bandung belum memiliki pengganti pelatih di pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu 13 Agustus 2022 mendatang.

Kemudian manajemen Persib melalui Komisaris Umuh Muchtar telah sepakat pihaknya menunjuk pelatih interim yakni sosok Budiman yang selama ini menjadi asisten pelatih Robert.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x