Setelah Robert Mundur Persib Bandung ke Jalur Juara? Ini Pelatih Sementara Maung Bandung

- 11 Agustus 2022, 14:20 WIB
Setelah Robert Mundur Persib Bandung Ke Jalur Juara? Ini Pelatih Sementara Maung Bandung
Setelah Robert Mundur Persib Bandung Ke Jalur Juara? Ini Pelatih Sementara Maung Bandung /Ilustrasi/prfmnews

UTARA TIMES - Persib Bandung resmi memutuskan kerjasama dengan pelatih asal Belanda Robert Alberts, siapa pengganti nakoda Maung Bandung masih menjadi perbincangan.

Diketahui bahwa Robert resmi menggundurkan diri pada Rabu, 10 Agustus 2022 lalu usai terjadi aksi demo oleh suporter Persib Bandung.

Jelang hadapi PSIS Semarang pada pekan keempat akankah Persib Bandung kembali ke jalur juara, ini sosok pelatih sementara yang di sebutkan Umuh Muchtar.

Dengan rentetan hasil minor yang dialami Persib Bandung selama 3 pertandingan di BRI Liga 1 2022 2023, tim Maung Bandung akan segera mencari pengganti Robert Alberts untuk mengarungi musim ini.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari laman LIB, berikut ini apakah Persib Bandung akan kembali ke jalur juara? Budiman akan gantikan sementara sebagai pelatih interim tim kebanggaan warga Jawa Barat ini.

Baca Juga: Debut Natasha Wilona di Serial Terbaru WeTV, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton Dikta dan Hukum

Setelah Robert Alberts lengser, Persib Bandung belum memiliki pengganti pelatih di pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu 13 Agustus 2022 mendatang.

Kemdian manajemen Persib melalui Komisaris Umuh Muchtar telah sepakat pihaknya menunjuk pelatih interim yakni sosok Budiman yang selama ini menjadi asisten pelatih Robert.

“Besok melawan Semarang (PSIS) dibackup dulu sama asisten pelatih. Bukan Pak Yaya yah karena dia pelatih fisik, jadi Pak Budiman dulu sementara,” kata Umuh pada hari lengsernya Robert.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah