Indosiar Live Streaming Hari Ini: Siaran Langsung Timnas U16 vs Vietnam Final AFF U16, Yakin Juara!

- 12 Agustus 2022, 18:17 WIB
Indosiar Live Streaming Hari Ini: Siaran Langsung Timnas U16 vs Vietnam Final AFF U16, Yakin Juara!
Indosiar Live Streaming Hari Ini: Siaran Langsung Timnas U16 vs Vietnam Final AFF U16, Yakin Juara! /Instagram @Indosiar

UTARA TIMES- Berikut ini Indosiar live streaming hari ini untuk siaran langsung Timnas U16 vs Vietnam pada final AFF U16 2022.N

Pertandingan final AFF U16 hari ini akan mempertemukan Timnas U16 vs Vietnam di stadion Manguwoharjo, Sleman dan di siarkan langsung malalui Indosiar live streaming.

Adapun untuk menyaksikan di Indosiar anda bisa melakukan akses di link live streaming Timnas U16 vs Vietnam pada bagian bawah ini.

Timnas U16 berhasil melaju ke final usai mengalahkan Myanmar melalui adu pinalti dengan skor 5-4 (1-1). Pada laga semifinal itu juga disiarkan langsung di Indosiar live streaming.

Baca Juga: Final AFF U 16 2022 Indonesia vs Vietnam ini Jadwal, Link Streaming, dan Prediksi Skor

Sementara Vietnam berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Thailand dengan skor 2-0.

Timnas U16 dan Vietnam sebelumnya sudah bertemu pada babak penyisihan grup A. Saat itu Timnas U16 menang atas Vietnam dengan skor 2-1.

Angin segar bagi tim asuhan Bima Sakti untuk menantang kembali Vietnam di final AFF U16. Pasalnya skuad garuda sudah mengetahui pola permainan Vietnam, terlebih diunggulkan karena membludaknya penonton di Stadion untuk menguatkan mental pemain.

Sementara pelatih Vietnam merasa harus berhati hati terhadap permainan Timnas U16 yang cepat.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah