Prediksi Brighton vs Newcastle di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 13 Agustus 2022, 11:10 WIB
Prediksi Brighton vs Newcastle di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain/instagram/@nufc
Prediksi Brighton vs Newcastle di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain/instagram/@nufc /

UTARA TIMESBrighton & Hove Albion menjadi tuan rumah bagi Newcastle United pada Sabtu sore untuk membangun kemenangan mereka atas Manchester United akhir pekan lalu.

Berikut prediksi Brighton vs Newcastle di Liga Inggris lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Pertandingan Brighton vs Newcastle akan berlangsung di Stadion Amex pada Sabtu, 13 Agustus 2022 mulai pukul 21:00 WIB.

Sementara itu, Newcastle melakukan perjalanan panjang ke markas Brighton setelah juga memulai dengan kemenangan dengan sukses atas Nottingham Forest yang baru dipromosikan.

Dua gol dari Pascal Gross membantu Seagulls meraih kemenangan 2-1 di Theatre Of Dreams, tiga poin yang pantas Brighton dapatkan karena mereka menunjukkan ketenangan dan kelas yang lebih besar daripada tuan rumah mereka yang lebih terkenal.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 6 SD MI Halaman 131, Menentukan Luas Permukaan Gabungan Bangun Ruang

Hasil itu dihasilkan tanpa wajah segar di starting lineup Graham Potter, dan orang Inggris yang sangat dihormati itu akan merasa di bawah sedikit tekanan ketika harus menghabiskan £62 juta yang baru saja dihasilkan dari penjualan Marc Cucurella.

Sementara Newcastle dapat mengklaim sedikit lebih tinggi pada kurva lintasan ke atas mengingat akhir yang kuat mereka untuk musim 2021-22, hal ini menghasilkan kontrak jangka panjang baru untuk Eddie Howe.

Kesepakatan baru itu dinegosiasikan sebelum The Magpies menjadi tuan rumah bagi tim Nottingham Forest yang banyak diperkirakan akan menghabiskan sebagian besar musim pertama mereka kembali di papan atas jauh dari zona degradasi.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah