Brentford vs Manchester United Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Ini Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

- 13 Agustus 2022, 19:50 WIB
Brentford vs Manchester United Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Ini Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini
Brentford vs Manchester United Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Ini Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini /

UTARA TIMES – Manchester United saat ini sedang dalam kondisi tertekan dan harus menang saat akan melakoni partai melawan Brentford di pekan kedua Liga Inggris.

Berikut informasi Brentford vs Manchester United disiarkan dimana, jam berapa lengkap dengan jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini.

Pertandingan Brentford vs Manchester United akan berlangsung di Gtech Community Stadium pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Serangan Manchester United telah tertangkap basah untuk beberapa waktu sekarang karena mereka gagal mencetak gol melawan Brighton.

Cristiano Ronaldo harus mulai memainkan permainan A-nya agar tim bisa melewati garis. Dia memiliki 7 gol dan 2 assist dalam 11 pertandingan terakhir.

Baca Juga: Live Streaming SCTV, Brentford vs MU di Liga Inggris Hari Ini Kick Off Pukul 23.30 WIB, Tinggal Klik

Sementara rekrutan terbaru Christian Eriksen memiliki rekor 2 gol, 1,7 tembakan per target, 1,6 umpan kunci, dan 0,3 dribel per pertandingan dengan akurasi umpan 80,1%.

Marcus Rashford adalah elemen penting yang akan menjadi kunci dalam menciptakan peluang dan mencetak gol di momen-momen penting.

Dia memiliki 82 gol bersama dengan 79,1% keberhasilan operan dalam 281 pertandingan tetapi harus memikul lebih banyak tanggung jawab di pertandingan mendatang untuk sering mencetak gol.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah