Prediksi Brentford vs Manchester United di Premier League: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 13 Agustus 2022, 20:00 WIB
Brentford vs Manchester United
Brentford vs Manchester United /dok. PR Depok / Bintang Pamungkas/

UTARA TIMES – Manchester United akan berusaha bangkit dari kekalahan atas Brighton pekan lalu saat menghadapi Brentford malam ini.

Berikut informasi prediksi Brentford vs Manchester United di Premier League lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Pertandingan Brentford vs Manchester United akan berlangsung di Gtech Community Stadium pada Sabtu, 13 Agustus 2022 mulai pukul 23:30 WIB.

Manchester United kalah 2-1 di kandang dari Seagulls dalam pertandingan pembuka musim mereka Minggu lalu, sementara Brentford bangkit dari ketinggalan dua gol untuk bermain imbang 2-2 dengan Leicester City.

Baca Juga: Live Streaming SCTV, Brentford vs MU di Liga Inggris Hari Ini Kick Off Pukul 23.30 WIB, Tinggal Klik

Pasukan Thomas Frank sekarang akan memainkan pertandingan kandang pertama mereka musim ini, sementara akhir bulan yang sibuk juga akan melihat tim menghadapi Fulham, Everton dan Crystal Palace di Premier League.

Brentford telah aktif selama bursa transfer musim panas, membawa Keane Lewis-Potter, Aaron Hickey, Mikkel Damsgaard, Thomas Strakosha dan Ben Mee selama jendela yang mengesankan.

The Bees tampil luar biasa di Liga Premier musim lalu, mengumpulkan 46 poin dari 38 pertandingan untuk mengklaim posisi ke-13, unggul 11 ​​poin dari zona degradasi.

Sementara Manchester United akan berusaha untuk memulai dengan sebaik mungkin di pertandingan pembuka musim mereka melawan Brighton akhir pekan lalu, tetapi Setan Merah menderita kekalahan 2-1.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x