Sedang Berlangsung! Live Streaming SCTV Brentford vs MU Pertandingan di Liga Inggris 2022, Tinggal Klik

- 13 Agustus 2022, 23:00 WIB
Sedang Berlangsung! Live Streaming SCTV Brentford vs MU Pertandingan di Liga Inggris 2022, Tinggal Klik
Sedang Berlangsung! Live Streaming SCTV Brentford vs MU Pertandingan di Liga Inggris 2022, Tinggal Klik /

UTARA TIMES - Berikut sedang berlangsung live streaming SCTV pertandingan Brentford vs MU dalam pertandingan pekan kedua Liga Inggris 2022, dapatkan akses nontonnya disini.

Diketahui pertandingan antara Brentford vs MU dilaksanakan di Stadion Gtech Community Stadium hari ini 13 Agustus 2022 pukul 23.30 WIB live di SCTV

Segera dapatkan akses live streaming SCTV pertandingan Liga Inggris 2022 antara Brentford vs MU yang bisa ditonton melalui streaming yang tersedia dalam ulasan ini.

Adapun live streaming SCTV pertandingan Brentford vs MU akan disiarkan langsung dan dapat ditonton di Vidio.com setelah anda sudah berlangganan.

Pada pertandingan pekan perdana MU gagal meraih poin di kandang setelah kalah melawan Brighton dengan skor 1-2 untuk keunggulan tim tamu.

Baca Juga: Link Nonton Big Mouth Episode 7 – 16 Full HD Legal Bukan di Dramaqu Lengkap Jadwal Tayang Disney Plus

Dengan hasil kekalahan di laga perdana, Untuk itu Skuad Setan Merah akan berusaha mendapatkan poin pertama pada Liga Inggris 2022 musim ini.

Sedangkan Brentford sendiri berhasil meraih 1 poin melawan Leicester City dengan skor 2-2 pada pertandingan perdana di musim ini.

Baca Juga: Bacaan Injil dan Renungan Harian Katolik Minggu 14 Agustus 2022: Belajar Melihat Karya Allah

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah