Prediksi Almeria vs Real Madrid di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

- 14 Agustus 2022, 03:30 WIB
Prediksi Almeria vs Real Madrid di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain
Prediksi Almeria vs Real Madrid di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain /Twitter.com/realmadriden

UTARA TIMES Berikut prediksi Almeria vs Real Madrid di La Liga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Almeria akan langsung menghadapi raksasa La Liga Spanyol setelah mereka kembali liga utama saat sang juara bertahan Real Madrid mengunjungi Estadio de los Juegos Mediterraneos

Pertandingan Almeria vs Real Madrid di partai pembuka La Liga Spanyol akan berlangsung Senin, 15 Agustsu 2022, mulai pukul 03:00 WIB.

Tuan rumah Almeria finish di puncak Divisi Segunda musim lalu untuk kembali ke La Liga Spanyol, sementara Real Madrid sukses menaklukkan Spanyol dan Eropa.

Tempat keempat di 2019-20 tidak mampu membawa kembali, posisi yang sama di 2020-21 hanya cukup baik untuk disingkirkan oleh Girona di playoff promosi, tetapi tidak dapat disangkal Almeria tempat mereka di tingkat teratas untuk kampanye yang akan datang kali ini.

Baca Juga: 19 Koleksi Twibbon Hari Pramuka 2022 Terbaru, Elegan dan Gratis, Yuk Pasang Foto Terbaik di Momen 14 Agustus

Di bawah asuhan Rubi, Almeria mengumpulkan 81 poin di Divisi Segunda 2021-22 untuk finis di puncak, tetapi mereka hanya mengungguli Real Valladolid ke posisi teratas berdasarkan selisih gol dan hanya unggul satu poin dari Eibar dalam perlombaan promosi yang diperebutkan.

Dengan mendatangkan orang-orang seperti Kaiky, Fernando Pacheco, Houboulang Mendes dan Alejandro Pozo, perpaduan yang sehat antara pemain muda dan pengalaman siap membantu Rubi untuk musim mendatang.

Almeria memenangkan tiga dari lima pertandingan persahabatan pramusim menjelang La Liga Spanyol dimulai.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x