Live Streaming SCTV, Ini Link Nonton Chelsea vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Tinggal Klik

- 14 Agustus 2022, 14:57 WIB
Live Streaming SCTV, Ini Link Nonton Chelsea vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Tinggal Klik
Live Streaming SCTV, Ini Link Nonton Chelsea vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Tinggal Klik /Dzikri Abdi Setia/Seputar Lampung

UTARA TIMES - Berikut live streaming SCTV yang akan menayangkan Chelsea vs Tottenham Hotspur yang bisa diklik di akhir artikel.

Chelsea dan Tottenham Hotspur akan bertanding di Stamford Bridge pada Minggu sore waktu setempat atau 22.30 WIB.

Di pekan sebelumya, Spurs berhasil mengalahkan Southampton dengan skor 4-1.

Sementara skuad asuhan Thomas Tuchel menang atas Everton dengan skor 1-0, Jorginho mencetak satu-satunya gol pertandingan dari titik penalti.

Kemenangan Chelsea yang dramatis minggu lalu cukup mengecewakan Tuchel, namun laga kemarin bisa memacu Chelsea untuk terus berusaha mengejar ketertinggalan dalam perburuan gelar dengan formasi yang tepat.

Baca Juga: Link Streaming Dewa United vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Hari Ini, 14 Agustus 2022: Prediksi Line Up dan H2H

Sementara tim lawan, di bawah bimbingan Antonio Conte, Spurs telah berubah dari klub yang berjuang untuk mengamankan sepak bola Liga Europa menjadi tim yang terlihat paling mampu menantang Manchester City dan Liverpool musim ini.

Meskipun memulai dengan lambat melawan Southampton akhir pekan lalu, Spurs merespons dengan mencetak empat gol tanpa Son Heung-min atau Harry Kane yang mencetak gol.

Spurs membawa bekal lima pertandingan kalah berturut-turut melawan Chelsea dan gagal mengalahkan rival mereka di Liga Premier sejak 2018.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah