Prediksi Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris 2022 Lengkap Kabar Tim, Lineup dan H2H

- 15 Agustus 2022, 15:00 WIB
Prediksi Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris 2022 Lengkap Kabar Tim, Lineup dan H2H
Prediksi Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris 2022 Lengkap Kabar Tim, Lineup dan H2H /Tangkapan layar video.com

UTARA TIMES - Prediksi Liverpool vs Crystal Palace kemungkinan akan berakhir dengan kemenangan yang mudah bagi pasukan The Reds.

Dua tim yang mencari kemenangan pertama mereka di musim Liga Premier 2022-23 bersiap untuk pertempuran di Anfield pada Senin malam, saat Liverpool menjadi tuan rumah bagi Crystal Palace.

Prediksi Liverpool vs Crystal Palace tentu akan mengarah pada kemenangan The Kop. Laga dua kesebelasan ini akan dimainkan di Stadion Anfield, Selasa, 16 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB.

The Reds bangkit dari ketinggalan dua kali untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 dengan Fulham pada akhir pekan pembukaan.

Jurgen Klopp tidak tahan dengan penilaian pedas atas kinerja timnya akhir pekan lalu, dan rumor apakah Liverpool akan merekrut gelandang baru semakin tak terhindarkan ketika Thiago Alcantara memasuki ruang perawatan sekali lagi.

Baca Juga: Sinopsis Gopi Senin 15 Agustus 2022: Jaggi Mengungkapkan Perasaannya

Dalam menghadapi Crystal Palace, bermain di kandang memberi Liverpool peluang utama untuk memperbaiki kesalahan di pekan pertama, karena sudah 17 bulan sejak raksasa Merseyside itu kalah dalam pertandingan Liga Premier di Anfield, ia memenangkan 13 dari 14 pertandingan terakhir mereka di depan The Kop.

Selain itu, sejak musim 2003-04 Liverpool kalah dalam pertandingan kandang pertama mereka di Liga Premier di musim baru, dan kompetisi akan menandai ulang tahun ke-30 pada Senin malam, sehingga The Reds tentu ingin mengakhiri rentetan kebobolan pertama di masing-masing dari lima pertandingan teratas terakhir mereka.

Baca Juga: The Sexy Doctor is Mine Episode 6, 7, 8 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x