Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor di Liga Champion: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

- 16 Agustus 2022, 09:20 WIB
Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor di Liga Champion: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain  UTARA TIMES – Tengah pekan ini akan kembali dengan Liga Champions salah satunya pertandingan antara Copenhagen vs Trabzonspor.  Berikut prediksi Copenhagen vs Trabzonspor di Liga Champions lengkap dengan pre
Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor di Liga Champion: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain UTARA TIMES – Tengah pekan ini akan kembali dengan Liga Champions salah satunya pertandingan antara Copenhagen vs Trabzonspor. Berikut prediksi Copenhagen vs Trabzonspor di Liga Champions lengkap dengan pre /

UTARA TIMESTengah pekan ini akan kembali dengan Liga Champions salah satunya pertandingan antara Copenhagen vs Trabzonspor.

Berikut prediksi Copenhagen vs Trabzonspor di Liga Champions lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Copenhagen vs Trabzonspor akan berlangsung malam nanti 17 Agustus 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Tim tamu Trabzonspor belum pernah lolos dari babak kualifikasi sejak musim 2011-12, sementara Copenhagen terakhir melakukannya di musim 2016-17.

Setelah memenangkan Liga Super Denmark untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, bos Copenhagen Jess Thorup akan bertekad untuk melihat timnya menuai hasilnya dengan mencapai babak penyisihan grup Liga Champions.

Baca Juga: Contoh Susunan Upacara 17 Agustus di Sekolah untuk Teks Protokol atau Pemandu Acara

Pendapatan finansial yang datang dengan mencapai kompetisi elit Eropa yang tepat sangat besar untuk klub sebesar Copenhagen, sambil membantu mereka berdua mempertahankan dan menarik pemain yang lebih baik dan lebih ambisius dalam jangka menengah.

Namun, setelah kalah tiga kali dari lima pertandingan liga pertama mereka musim ini, akan adil untuk mengatakan bahwa tim asuhan Thorup tidak menuju pertandingan dua leg penting mereka melawan juara Turki dalam performa terbaik.

Trabzonspor, sementara itu, memahkotai musim yang luar biasa dengan memenangkan Liga Super Turki untuk pertama kalinya dalam 38 tahun.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x