Benfica vs FC Dynamo Kyiv Lengkap dengan Prediksi, Line Up dan H2H Kualifkasi Liga Champion 2022 - 2023

- 16 Agustus 2022, 13:50 WIB
Benfica vs FC Dynamo Kyiv Lengkap dengan Prediksi, Line Up dan H2H Kualifkasi Liga Champion 2022 - 2023/instagram/@slbenfica
Benfica vs FC Dynamo Kyiv Lengkap dengan Prediksi, Line Up dan H2H Kualifkasi Liga Champion 2022 - 2023/instagram/@slbenfica /

UTARA TIMESPertandingan antara Benfica vs FC Dynamo Kyiv akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2022 sekitar pukul 02.00 waktu Indonesia bagian barat.

Pertandingan Benfica vs FC Dynamo Kyiv akan disiarkan secara langsung dari Wladyslaw Krol Municipal stadium sebagai turnamen leg pertama kualifikasi Liga Champion 2022/2023.

Berikut adalah penjelasan lengkap tentang prediksi dan head to head Benfica vs FC Dynamo Kyiv yang akan bertanding Kamis dini hari nanti.

Setelah mengklaim kemenangan 1-0 di leg pertama melawan Sturm Graz pada 3 Agustus kemarin, Dynamo Kyiv meraih kemenangan 2-1 lagi di leg kedua pada Selasa lalu untuk menyingkirkan tim Austria secara agregat 3-1 dan lolos ke babak kualifikasi ketiga Liga Champions.

Baca Juga: Sinopsis Gopi Selasa 16 Agustus 2022: Gopi Memilih Pasangan untuk Jaggi

Tim Ukraina tersebut telah menikmati kampanye yang solid dalam perburuan mereka untuk mendapat tempat terbaik di babak grup turnamen klub terbesar di Eropa. Dynamo Kyiv berhasil meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari empat pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, Benfica juga berhasil mempertahankan awal kampanye Primeira Liga baru mereka dengan baik saat mengklaim kemenangan 1-0 atas Casa Pia.

Benfica telah memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi setelah kekalahan 1-0 Mei melawan FC Porto.

Baca Juga: Isi Naskah Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi di Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2022 pada 16 Agustus

Tim tandang juga mengklaim kemenangan agregat 7-2 atas FC Midtjylland untuk memastikan tempat mereka di babak playoff kali ini.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x