Prediksi Sevilla vs Real Valladolid di La Liga Spanyol Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

- 19 Agustus 2022, 03:40 WIB
Prediksi Sevilla vs Real Valladolid di La Liga Spanyol Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain
Prediksi Sevilla vs Real Valladolid di La Liga Spanyol Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain /Reuters

UTARA TIMESSevilla akan berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan pada hari pembukaan, saat menjadi tuan rumah bagi Real Valladolid pada pertandingan kedua pertandingan La Liga Spanyol.

Berikut prediksi Sevilla vs Real Valladolid di La Liga Spanyol malam ini lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Sevilla vs Real Valladolid La Liga Spanyol akan berlangsung malam ini Sabtu, 20 Agustus 2022, mulai pukul 03:00 WIB.

Sevilla kalah dari Osasuna akhir pekan lalu, sementara Real Valladolid mereka dikalahkan oleh Villarreal saat mereka kembali ke papan atas Spanyol.

Setelah hanya tertinggal tipis dari Real Madrid, Sevilla harus mengakhiri musim dengan catatan mengecewakan, dan akhirnya turun ke posisi keempat.

Baca Juga: Big Mouth Episode 7-8 Tayang Kapan, Hari Apa, Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton Episode 7 Legal

Setelah tersingkir dari Liga Europa di babak 16 besar, Sevilla setidaknya mampu mempertahankan tempat mereka untuk empat besar untuk tempat di babak penyisihan grup Liga Champions mendatang setelah mereka finis satu poin di belakang Atletico Madrid.

Mempersiapkan musim baru, Sevilla memiliki hasil yang beragam di pramusim, seri dengan Tottenham Hotspur dan Sporting Lisbon dan mengalahkan Angers dan Cadiz sementara itu kalah dari Leicester City dan menderita kekalahan 6-0 di tangan Arsenal di partai final Piala Emirates.

Baca Juga: Link Download dan Nonton Serigala Terakhir 2 Episode 1 2 3 Full Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang Episode 4

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x