Pekan Kelima BRI Liga 1: Ini Sosok Pelatih Sementara Persib Bandung saat Bertandang ke Markas PSS Sleman

- 19 Agustus 2022, 09:30 WIB
Pekan Kelima BRI Liga 1: Ini Sosok Pelatih Sementara Persib Bandung saat Bertandang ke Markas PSS Sleman Sore Nanti
Pekan Kelima BRI Liga 1: Ini Sosok Pelatih Sementara Persib Bandung saat Bertandang ke Markas PSS Sleman Sore Nanti /Antara/Raisan Al Farisi/

UTARA TIMES - Jelang pertandingan pekan kelima menghadapi PSS Sleman, Jumat, 19 Agustus 2022, Persib Bandung belum memiliki pengganti pelatih.

Manajemen Persib melalui Komisaris Umuh Muchtar telah sepakat untuk menunjuk pelatih sementara.

Pelatih sementara Persib yang ditunjuk manajemen adalah Budiman yang selama ini menjadi asisten pelatih Robert Rene Alberts.

Budiman mendapatkan tugas menjadi pelatih sementara sudah sejak pertandingan pekan keempat, kala menjamu PSIS Semarang di stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Baca Juga: Putri Candrawathi Selesai Diperiksa Timsus Polri, Ini Waktu Pengumuman Hasilnya

“Melawan Semarang (PSIS) di backup dulu sama asisten pelatih. Bukan Pak Yaya karena dia pelatih fisik. Jadi Pak Budiman dulu sementara,” ujar Umuh mengutip Liga Indonesia Baru, Kamis, 11 Agustus 2022.

Perihal siapa pelatih resmi yang akan menggantikan Robert Alberts, Umuh menyatakan manajemen tengah mencari, menimbang, dan menyeleksi siapa saja kandidat yang pantas menjadi pengganti Robert.

Umuh juga menyatakan Persib siap mendatangkan pelatih berkelas yang lebih baik dari Robert walau dengan bayaran lebih mahal.

Baca Juga: Jadwal Tayang Big Mouth Episode 8 9 10 11 Lengkap Sinopsis dan Link Nonton Episode 7 Legal Bukan di Drakorindo

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x