Sebanyak 2,45 Juta Tiket Piala Dunia Qatar Habis Terjual, Akan Ada Penambahan Lagi? Simak Penjelesannya

- 20 Agustus 2022, 08:43 WIB
Sebanyak 2,45 Juta Tiket Piala Dunia Qatar Habis Terjual, Akan Ada Penambahan Lagi? Simak Penjelesannya
Sebanyak 2,45 Juta Tiket Piala Dunia Qatar Habis Terjual, Akan Ada Penambahan Lagi? Simak Penjelesannya /FIFA

 

UTARA TIMES – Piala dunia Qatar dijadwalkan akan berlangsung pada November 2022 mendatang, saat ini sebanyak 2,4 juta tiket ludes terjual. Apakah akan ada penambahan lagi?  

Piala dunia Qatar akan berlangsung pada 20 November 2022 hingga 18 Desember 2022. Pertandingan yang diselengarakan empat tahun sekali ini diikuti oleh berbagai negara di belahan dunia.

Negara-negara yang ikut serta dalam pertandingan itu diketahui adalah negara yang tergabung dalam tim sepak bola anggota FIFA. Sebanyak 40 negara dunia akan mengikuti ajang sepak bola pria Piala Dunia Qatar 2022.

Dilansir Utara Times dari Antara, penjualan Tiket untuk ajang piala dunia Qatar ini sudah diedarkan periode bulan lalu. Tepatnya pada Selasa, 5 Juli 2022 hingga Selasa, 16 Agustus 2022.

Baca Juga: Link Nonton Serigala Terakhir Season 2 Episode 4 Lengkap Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Episode 4 - 8

Menurut federasi Sepak Bola FIFA, pihaknya membeberkan sebanyak 520.532 tiket habis terjual.

Dan negara negara yang mendominasi pembelian tiket tersebut kebanyakan dari negara Eropa dan timur tengah seperti, Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Qatar, Arab Saudi, Meksiko, Argentina, Brazil, Prancis, Uni Emirat Arab.

Penyelenggara juga mengatakan ketika satu waktu ada yang membuat permintaan dan berhasil memecahkan rekor yakni sebanyak 1,2 juta tiket terjual.

Jumlah itu terus meningkat hingga dua kali lipat, termasuk penjualan tiket dengan mitra FIFA seperti perhotelan, federasi FIFA, dan masyarakat umum.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah