Update Celta Vigo vs Real Madrid di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

- 20 Agustus 2022, 09:35 WIB
Update Celta Vigo vs Real Madrid di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain//instagram/realmadrid
Update Celta Vigo vs Real Madrid di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain//instagram/realmadrid /

UTARA TIMES - Real Madrid akan berusaha untuk mengamankan kemenangan berturut-turut di La Liga Spanyol musim ini ketika mereka melakukan perjalanan ke Celta Vigo.

Berikut informasi pertandingan Celta Vigo vs Real Madrid di La Liga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Pertandingan Celta Vigo vs Real Madrid akan berlangsung Sabtu, 20 Agustus 2022 mulai pukul 03:00 WIB.

Real Madrid membuka pertahanan gelar mereka dengan kemenangan 2-1 atas tim promosi Almeria terakhir kali, sementara Celta Vigo memulai musim mereka dengan hasil imbang 2-2 di kandang sendiri melawan Espanyol.

Celta Vigo finis di urutan ke-17 di musim 2018-19 dan 2019-20, tetapi mereka berhasil menjauh dari zona degradasi dalam dua musim terakhir, masing-masing mengklaim posisi kedelapan dan ke-11, dan tim akan berusaha untuk mendekati posisi Eropa musim ini.

Baca Juga: Update Ganjil Genap Puncak Bogor Hari Ini Sabtu 20 Agustus 2022 Lengkap Lokasi dan Jam Operasi

Jendela transfer yang sibuk telah melihat Williot Swedberg, Luca de la Torre, Carles Perez, Oscar Mingueza, Unai Nunez, Agustin Marchesin, Julen Lobete dan Oscar Rodriguez telah datang untuk membela Celta Vigo musim ini.

Celta Vigo selalu kalah dalam empat pertandingan terakhir di La Liga Spanyol mereka dengan Real Madrid, sementara mereka belum pernah mengalahkan Real Madrid di liga utama Spanyol sejak Mei 2014.

Real Madrid jauh dari meyakinkan pada akhir pekan pembukaan musim baru La Liga, tertinggal di menit keenam pertandingan mereka dengan Almeria berkat gol dari Largie Ramazani.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x