Prediksi Monaco vs Lens di Liga Prancis Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

- 20 Agustus 2022, 14:00 WIB
Prediksi Monaco vs Lens di Liga Prancis Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain
Prediksi Monaco vs Lens di Liga Prancis Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain /Instagram @asmonaco

UTARA TIMESBerikut prediksi Monaco vs Lens di Liga Prancis malam ini lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Dua tim dengan raihan empat poin dari dari dua pertandingan pertama mereka di Liga Prancis musim 2022-2023 akan saling berhadapan, dengan Monaco menyambut Lens di Stade Louis II.

Pertandingan Monaco vs Lens akan berlangsung malam ini, 20 Agustus 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

Monaco akan memasuki kontes dengan hasil imbang 1-1 dengan Rennes akhir pekan lalu, sementara Lens bermain imbang tanpa gol dengan Ajaccio di pertandingan kedua mereka musim ini.

Monaco akan bermain di Liga Europa musim ini, setelah kalah dari PSV Eindhoven di babak kualifikasi ketiga Liga Champions.

Baca Juga: Perjalanan Karir, Pekerjaan Hingga Umur Riesca Rose, Wanita yang Dekat dengan Sule

Monaco finis di urutan ketiga di Liga Prancis musim lalu, hanya selisih dua poin di belakang Marseille yang berada di posisi kedua, yang membuat kegagalan lolos ke Liga Champions semakin sulit diraih.

Monaco saat ini berada di urutan kelima di klasemen Liga Prancis dengan empat poin, masih memiliki tiga pertandingan liga sebelum akhir bulan, termasuk perjalanan ke juara Paris Saint Germain pada 28 Agustus mendatang.

Lens, sementara itu, finis di urutan ketujuh di Liga Prancis musim lalu, yang tidak cukup untuk mengamankan sepak bola Eropa mana pun untuk musim ini, tetapi mereka hanya terpaut empat poin di belakang Nice yang berada di urutan kelima.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah