Prediksi Marseille vs Nantes di Liga Prancis Pekan Ketiga: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

- 20 Agustus 2022, 14:10 WIB
Prediksi Marseille vs Nantes di Liga Prancis Pekan Ketiga: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain
Prediksi Marseille vs Nantes di Liga Prancis Pekan Ketiga: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain /

UTARA TIMES - Marseille akan berusaha untuk melanjutkan awal positif mereka di Liga Prancis musim 2022-2023 ketika mereka menyambut Nantes di Stade Velodrome.

Berikut prediksi Marseille vs Nantes di Liga Prancis pekan ketiga lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Marseille vs Nantes di Liga Prancis pekan ketiga akan berlangsung malam nanti, 21 Agustus 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Marseille telah meraih empat poin dari dua pertandingan pertama mereka musim ini untuk duduk di urutan kedua dalam tabel, sementara Nantes berada di urutan ke-13, imbang dalam dua pertandingan pembukaan mereka melawan Angers dan Lille.

Marseille kini berada di urutan kedua dalam papan klasemen Liga Prancis musim ini, setelah mengakhiri musim dengan 15 poin di belakang juara PSG dan unggul dua poin dari Monaco yang berada di posisi ketiga.

Baca Juga: Sedang Tayang di Bioskop, Inilah Sinopsis Orphan First Kill 2022: Asal Mula Esther Si Pembunuh

Marseille sangat aktif selama bursa transfer musim panas, dengan mendatangkan Pau Lopez, Matteo Guendouzi, Jordan Veretout, Cengiz Under, Jonathan Clauss, Alexis Sanchez dan Nuno Tavares untuk musim 2022-2023.

Marseille memulai musim baru Liga Prancis dengan kemenangan 4-1 yang mengesankan atas Reims pada 7 Agustus, tetapi mereka ditahan imbang 1-1 oleh Brest terakhir kali.

Nantes, sementara itu, memiliki awal yang relatif rendah untuk musim baru di Liga Prancis, menjalankan dua pertandingan pembukaan mereka melawan Angers dan Lille untuk mengklaim dua poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-13 dalam tabel.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah