Jam Berapa Jadwal MotoGP Austria 2022 Minggu 21 Agustus Dimulai? Catat Jam Tayang Berikut Ini

- 21 Agustus 2022, 09:20 WIB
Jam Berapa Jadwal MotoGP Austria 2022 Minggu 21 Agustus Dimulai? Catat Jam Tayang Berikut Ini
Jam Berapa Jadwal MotoGP Austria 2022 Minggu 21 Agustus Dimulai? Catat Jam Tayang Berikut Ini /instagram/@officialtrans7/

UTARA TIMESKejuaraan MotoGP Austria 2022 akan berlangsung hari ini dengan jadwal balapan akan digelar Minggu, 21 Agustus.

Jam berapa jadwal MotoGP Austria 2022 dimulai? Berikut ini informasi jam tayang bapalan yang akan berlangsung hari ini, Minggu, 21 Agustus 2022.

Pada praktiknya MotoGP Austria telah memulai sesi latihan bebas telah dimulai sejak Jumat 19 Agustus.

Jadwal balapan sendiri akan berlangsung hari ini, Minggu, 21 Agustus 2022 mulai pukul 19:00 WIB di sirkuit The Red Bull, Spielberg.

Sirkuit The Red Bull terletak dengan indah di wilayah Murtal di Styria, Austria. Sirkuit ini awalnya dibangun pada tahun 1969, kemudian dikenal sebagai sterreichring.

Baca Juga: Sinopsis Film Asoka: Kehidupan Awal Kaisar Asoka, Mega Bollywood Dibintangi Shah Rukh Khan di ANTV Hari Ini!

Pada tahun 1996, dibangun kembali dengan tata letak trek yang masih ada sampai sekarang dan pada tahun 2011 dibuka kembali sebagai Red Bull Ring dan kembali menjadi pusat olahraga motor Austria

Sementara itu, di sesi kualifikasi, untuk pertama kalinya dalam karir MotoGP nya, Enea Bastianini akan memulai dari posisi terdepan setelah melakukan aksi yang terlambat untuk merebut posisi teratas dari Francesco Bagnaia.

Jack Miller (Ducati Lenovo Team) melengkapi barisan depan grid saat Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP™) dan Aleix Espargaro (Aprilia Racing) harus puas masing-masing untuk start baris kedua dan ketiga.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: MotoGP


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x