Siaran Langsung Manchester United vs Liverpool 23 Agustus 2022

- 21 Agustus 2022, 10:30 WIB
Manchester United. Siaran Langsung Manchester United vs Liverpool 23 Agustus 2022
Manchester United. Siaran Langsung Manchester United vs Liverpool 23 Agustus 2022 /Reuters/Paul Childs/

UTARA TIMESLink live streaming siaran langsung Manchester United vs Liverpool tanggal 23 Agustus 2022 via aplikasi Vidio dapat dilihat pada akhir ulasan berikut ini.

Video nampaknya akan menjadi satu-satunya live broadcast TV yang akan melakukan siaran langsung Manchester United vs Liverpool pada Selasa dini hari nanti.

Beberapa channel TV lain memang menyediakan layanan siaran langsung Manchester United vs Liverpool pada pertandingan Liga Premier nanti namun sayangnya hanya diperuntukkan untuk international coverage di luar Indonesia.

Liverpool telah memenangkan tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut melawan Manchester United dan diprediksi bisa mengamankan 4 kemenangan berturut-turut mereka melawan Setan Merah nanti untuk yang pertama kalinya sejak tahun 2002.

Baca Juga: Preman Pensiun 6 Menceritakan Tentang Apa? Simak Sinopsis dan Bocoran Jalan Ceritanya

Selasa nanti juga akan menjadi saksi sejarah dimana pertandingan papan atas pertama antara Manchester United dan Liverpool yang memasuki pertandingan tanpa mengamankan satu kemenangan pun dalam kampanye Liga Premier mereka musim ini.

Manchester United dalam performa yang buruk sejauh ini dan menghasilkan satu penampilan paling ‘burukketika melawan Brentford kemarin.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Minggu 21 Agustus 2022: Ada Preman Pensiun 6 Tayang Pukul 18.30 WIB

Manchester United digasak 4-0 oleh Brentford yang langsung melonjak drastis naik ke urutan ke lima klasemen Liga Premier 2022.

Sang Setan Merah telah menandatangani Casemiro dari Real Madrid minggu ini dan nampaknya mereka akan memberi pemain Brasil tersebut debut dalam liga minggu ini.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x