MU vs Livepool Tayang Dimana? Link Live Streaming Liga Premier Selasa Besok Ada Disini

- 21 Agustus 2022, 10:40 WIB
MU vs Livepool Tayang Dimana? Link Live Streaming Liga Premier Selasa Besok Ada Disini
MU vs Livepool Tayang Dimana? Link Live Streaming Liga Premier Selasa Besok Ada Disini /tangkapan layar vidio.com

UTARA TIMESManchester United saat ini berada di posisi paling bawah klasemen Liga Premier musim ini. Poin yang diperoleh MU bahkan jauh lebih buruk dari West Ham United dan Leicester City yang masuk zona relegasi. Jadi, MU vs Liverpool tayang dimana?

Link live streaming pertandingan antara MU vs Liverpool pada tanggal 23 Agustus 2022 nanti dapat dilihat pada bagian akhir ulasan.

Sebelum membahas mengenai channel TV atau link live streaming mana yang akan menyiarkan pertandingan MU vs Liverpool jam 2 dini hari nanti, berikut adalah preview sekilas tentang kedua tim.

Liverpool saat ini berada di urutan ke-15 klasemen Liga Premier dan gagal mencapai puncak kejayaan mereka musim ini. Tim Merseyside tersebut berhasil ditahan imbang 1-1 oleh Crystal Palace minggu lalu dan harus menang dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Preman Pensiun 6 Menceritakan Tentang Apa? Simak Sinopsis dan Bocoran Jalan Ceritanya

Manchester United terlihat cukup parah musim ini. Ia berada di dasar klasemen liga saat ini dan menampilkan performa yang buruk sepanjang musim berjalan.

Setan Merah menderita kekalahan 4-0 di tangan Brentford pada pertandingan sebelumnya dan jatuh ke dasar klasemen Liga Premier.

Padahal, jika dilihat dari catatan head to head kedua tim, Manchester United sedikit lebih unggul dibandingkan dengan Liverpool.

Baca Juga: Ini Daftar Nama Pemain Film Gundala Lengkap: Ada Abimana Aryasatya Pemeran Gundala hingga Muzakki Ramdhan

Red Devil berhasil mengalahkan Liverpool sebanyak 89 kali dari total 237 pertandingan yang mereka lakoni.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah