Link Live Streaming Siaran Langsung Real Sociedad vs Barcelona di Pekan Kedua Liga Spanyol 2022, Tinggal Klik

- 22 Agustus 2022, 08:14 WIB
Link Live Streaming Siaran Langsung Real Sociedad vs Barcelona di Pekan Kedua Liga Spanyol 2022, Tinggal Klik
Link Live Streaming Siaran Langsung Real Sociedad vs Barcelona di Pekan Kedua Liga Spanyol 2022, Tinggal Klik /REUTERS/Albert Gea

UTARA TIMES - Segera dapatkan akses link live streaming pertandingan Liga Spanyol 2022 antara Real Sociedad vs Barcelona yang bisa ditonton melalui Bein Sport.

Berikut link live streaming pertandingan Real Sociedad vs Barcelona dalam pekan ketiga Liga Spanyol 2022, dapatkan akses linknya disini.

Untuk pertandingan antara Real Sociedad vs Barcelona akan dilaksanakan pada Senin 22 Agustus 2022 pukul 03.00 WIB melalui link live streaming yang tersedia berikut ini.

Diketahui Stadion Real Arena kota San Sebastian, menjadi venue pertandingan antara Real Sociedad vs Barcelona yang akan dilaksanakan dini hari nanti dapatkan link live streaming pertandingan nya disini.

Pada pertandingan pekan perdana Real Sociedad berhasil mengemas 3 poin dari kandang Cadiz dengan skor 0-1 pada minggu 14 Agustus 2022.

Baca Juga: Inilah 30 Daftar Nama Asli Pemain dan Pemeran Drama Korea Alchemy of Souls yang Dibintangi Jung So Min

Sedangkan Barcelona hanya mampu mengambil 1 poin atas tamu mereka yakni Rayo Vallecano dengan skor 0-0, untuk itu simak pertandingannya melalui link live streaming pertandingannya.

Dalam kelasemen La Liga 2022 Rayo Sociedad baru berada di posisi 8, sedangkan Barcelona baru mendapat 1 hasil seri.

Tentunya Kemenangan adalah target kedua tim, untuk bisa menonton pertandingan berikut live streaming pertandingan antara Real Sociedad vs Barcelona.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x