Link Live Streaming MU vs Liverpool di Liga Inggris Malam Ini: Ada Prediksi Susunan Pemain dan H2H

- 22 Agustus 2022, 09:10 WIB
Link Live Streaming MU vs Liverpool di Liga Inggris Malam Ini: Ada Prediksi Susunan Pemain dan H2H
Link Live Streaming MU vs Liverpool di Liga Inggris Malam Ini: Ada Prediksi Susunan Pemain dan H2H /Tangkapan layar Vidio

UTARA TIMESLink live streaming pertandingan big match pekan ketiga Liga Inggris akan berlangsung malam ini, saat Manchester United atau MU akan menjamu Liverpool di Old Trafford.

Berikut link live streaming MU vs Liverpool di Liga Inggris malam ini lengkap dengan prediksi susunan pemain dan H2H.

Kick off pertandingan MU vs Liverpool akan berlangsung Selasa, 23 Agustus mulai pukul 02:00 WIB.

Awal musim yang memalukan bagi MU di bawah manajer baru, Eric ten Hag. Setelah tercengang oleh Brighton di kandang, Setan Merah dihajar keras oleh Brentford dalam pertandingan tandang dan dikalahkan oleh skor mengerikan 4-0.

Meskipun begitu, orang tidak dapat menyangkal fakta bahwa MU memiliki salah satu pesepakbola terbaik dari generasi saat ini, yakni Cristiano Ronaldo di lini depan.

Baca Juga: Link Nonton Alchemy of Souls Episode 17 18 19 20 Sub Indo Legal Bukan di Drakorindo Lengkap Sinopsis

CR7 belum mencetak gol musim ini tetapi ia telah bermain dengan rata-rata 3,5 tembakan dan 2,0 umpan kunci per pertandingan.

Sementara itu, striker Mesir yang terkenal, Mohamed Salah memimpin serangan untuk Liverpool. Salah telah mencetak satu gol penyelamatan pertandingan melawan Fulham. Dia juga bermain dengan rata-rata 1,0 pass per game.

Di lini tengah, Man United memiliki pemain seperti Bruno Fernandes dan Anthony Elanga. Fernandes bermain dengan akurasi passing 83% dengan keberhasilan dribbling 67%.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah