Prediksi MU vs Liverpool di Bigmatch Liga Inggris 2022, Lengkap Perkiraan Lineup dan H2H

- 22 Agustus 2022, 09:20 WIB
Prediksi MU vs Liverpool di Bigmatch Liga Inggris 2022, Lengkap Perkiraan Lineup dan H2H
Prediksi MU vs Liverpool di Bigmatch Liga Inggris 2022, Lengkap Perkiraan Lineup dan H2H /Tangkap layar Instagram.com/ @manchesterunited

UTARA TIMES - Berikut prediksi MU vs Liverpool di bigmatch Liga Inggris 2022, lengkap perkiraan lineup dan H2H.

Bisa dibilang pertandingan terbesar dalam kalender sepak bola Inggris akan berlangsung di Manchester pada Senin malam atau Selasa dini hari WIB, saat Manchester United menyambut rival sengit mereka, Liverpool ke Old Trafford.

Man United saat ini berada di dasar klasemen Liga Premier, setelah kalah dalam dua pertandingan pembukaan mereka dari Brighton & Hove Albion dan Brentford.

Bigmatch Liga Inggris penuh rivalitas sengit itu akan dihelat pada 23 Agustus 2022, pukul 02.00 WIB.

Prediksi MU vs Liverpool akan sulit ditebak siapa pemenangnya. MU membuka Liga Inggris 2022-23 mereka dengan kekalahan kandang 2-1 dari Brighton pada 7 Agustus sebelum menderita kekalahan mengejutkan 4-0 di Brentford akhir pekan lalu, dengan semua gol tim tuan rumah datang di paruh pertama pertandingan.

Baca Juga: Siaran Ulang MotoGP Austria 2022 Full Race Bisa Ditonton di Mana? Klik Link Nontonnya di Sini!

Sementara runner-up musim lalu Liverpool berada di urutan ke-12, setelah bermain imbang dalam dua pertandingan pertama mereka musim ini melawan Fulham dan Crystal Palace.

Man United dipermalukan oleh Liverpool dalam dua pertandingan Liga Premier mereka musim lalu, menderita kekalahan 5-0 di Old Trafford dan kekalahan 4-0 di Anfield.

Jurgen Klopp sebenarnya telah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan dengan MU dan Setan Merah tidak pernah menang sejak Maret 2018.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah