Hasil Bola Tadi Malam : Atletico Madrid Kalah 0-2 dari Villarreal di Pekan Kedua Liga Spanyol 2022

- 22 Agustus 2022, 09:40 WIB
Hasil Bola Tadi Malam : Atletico Madrid Kalah 0-2 dari Villarreal di Pekan Kedua Liga Spanyol 2022
Hasil Bola Tadi Malam : Atletico Madrid Kalah 0-2 dari Villarreal di Pekan Kedua Liga Spanyol 2022 /

UTARA TIMES - Dapatkan update hasil bola Liga Spanyol 2022 tadi malam pertandingan Atletico Madrid vs Villarreal dalam ulasan ini.

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Villarreal dilaksanakan di Stadion Metropolitano, Senin 22 Agustus 2022 dini tadi, untuk mengetahui hasil pertandingan bola tadi malam simak sampai selesai ulasan ini.

Diketahui hasil Liga Spanyol 2022 Atletico Madrid Kalah dikalahkan oleh tim tamu Villarreal tadi malam, tim Kapal Selam Kuning berhasil unggul 0-2 atas Los Rojiblancos.

Secara mengejutkan Atletico Madrid mendapat serangan sejak babak pertama oleh Villarreal, pada menit 34 tim tamu mendapat peluang melalui tendangan jarak jauh dari Dani Parejo yang membentur mistar gawang.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari flashscore, hasil pertandingan Liga Spanyol tadi malam Atletico Madrid tidak bisa berbuat banyak dalam pertandingan melawan Villarreal.

Baca Juga: Serigala Terakhir Season 2 Episode 4 Kapan Tayang di Vidio? Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton Gratis di Sini

Diketahui Atletico Madrid mendapat penguasan 51% dan Villarreal mendapat 49% dalam pertandingan tadi malam.

Pada babak kedua pertandingan berubah, kedua tim melakukan beberapa perubahan strategi, hingga pada menit 73 Villarreal mendapat peluang dari corner kick hingga membuahkan peluang yang dapat dimanfaatkan oleh Yeremi Pino yang menjadi gol, skor pun berubah 0-1 untuk tim tamu.

Pada hasil pertandingan bola tadi malam Villarreal tampaknya lebih efektif dalam melakukan akurasi operan dengan keberhasilan 90% dan Atletico Madrid 86%.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x