Link Live Score Pertandingan Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris 2022, Tinggal KLIK

- 23 Agustus 2022, 01:50 WIB
Link Live Score Pertandingan Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris 2022, Tinggal KLIK
Link Live Score Pertandingan Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris 2022, Tinggal KLIK /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

UTARA TIMES - Berikut untuk update score sementara pertandingan Manchester United vs Liverpool melalui link live score hasil pertandingan berikut ini.

Sebagai informasi ini link live score hasil pertandingan Bangkok Century 2022 antara Manchester United vs Liverpool yang dilaksanakan pada Senin 22 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB

Diketahui Stadion Old Trafford menjadi tempat laga duel pekan ketiga Manchester United vs Liverpool, segera akses link live score hasil pertandingan ini.

Diketahui pada pertandingan Liga Inggris 2022 hari ini antara Manchester United vs Liverpool, pertandingan ini bisa pantau lewat link live score hasil berikut ini.

Diketahui laga ini akan menjadi laga yang menarik, Liverpool akan menampilkan permainan terbaiknya untuk mendapatkan poin penuh untuk kedua tim.

Baca Juga: Profil Pelajar Pancasila - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Tahun 2020 hingga 2024

Pada pertandingan pekan kedua, MU kembali gagal meraih poin setelah kalah melawan Brentford dengan skor 4-0.

Dengan hasil kekalahan di 2 laga, untuk itu skuad Setan Merah akan berusaha mendapatkan poin pertama pada Liga Inggris 2022 musim ini.

Baca Juga: Jadwal Kapal PELNI KM Sangiang Agustus 2022 Rute Bitung, Ternate, Ambon, Sorong

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah