Hasil Liga Inggris MU vs Liverpool 2-1, Setan Merah Raih Kemenangan Perdana di Old Trafford

- 23 Agustus 2022, 09:20 WIB
Hasil Liga Inggris MU vs Liverpool 2-1, Setan Merah Raih Kemenangan Perdana di Old Trafford
Hasil Liga Inggris MU vs Liverpool 2-1, Setan Merah Raih Kemenangan Perdana di Old Trafford /Tangkap layar Instagram/@manchesterunited

UTARA TIMES - Berikut hasil liga Inggris pertandingan MU vs Liverpool tadi malam, skuad Setan Merah raih kemenangan perdana.

Diketahui hasil Liga Inggris MU vs Liverpool tadi malam, anak asuh Erik Ten Hag berhasil mengakhiri tren negatif dengan meraih kemenangan melawan The Reds dengan skor 2-1.

Diketahui pertandingan antara MU vs Liverpool dilaksanakan tadi malam di Stadion Old Trafford pada 23 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB, dalam hasil Liga Inggris MU berhasil meraih 3 poin perdana.

Pada 2 pertandingan sebelumnya, Manchester United gagal meraih poin setelah kalah melawan Brighton 1-2 dan Brentford dengan skor 4-0.

Dengan hasil kekalahan di 2 laga, untuk itu skuad Setan Merah akan berusaha mendapatkan poin pertama pada Liga Inggris 2022 musim ini.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini, Selasa 23 Agustus 2022, Ada Dream Box Indonesia

Sebagaimana dilansir Utara Times dari PR Bekasi, hasil Liga Inggris MU vs Liverpool, Manchester United Berhasil mendapat 3 poin perdana di stadion Old Trafford.

Dalam berjalannnya pertandingan MU hanya mendapat penguasan 29% dan Liverpool mendapat 71% dalam pertandingan tadi malam.

Pada Babak pertama MU berhasil menciptakan gol, diketahui gol tersebut dicetak oleh Jadon Sancho pada menit ke-16, skor 1-0.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: PR Bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x