Profil dan Biodata Tyrell Malacia Bek kiri Manchester United yang Buat Mohamed Salah Tak Berdaya

- 23 Agustus 2022, 10:15 WIB
Profil dan Biodata Tyrell Malacia Bek kiri Manchester United yang Buat Mohamed Salah Tak Berdaya
Profil dan Biodata Tyrell Malacia Bek kiri Manchester United yang Buat Mohamed Salah Tak Berdaya /Instagram @manchesterunited

UTARA TIMES – Liga Inggris sudah berlangsung dini hari tadi, kemenangan di raih Manchester United usai kalahkan Liverpool dengan skor 2-1 berkat taktik Tyrell Malacia sampai membuat Mohamed Salah kewalahan. Berikut profil dan biodatanya.

Diketahui liga Inggris sudah berlangsung pada Selasa, 23 Agustus 2022 dini hari tadi, pertandingan yang seru dan istimewa tentunya usai United usai kalahkan Liverpool.

Kemenangan perdana ini berhasil diraih berkat kerja sama tim dan permainan gesit Tyrell Malacia. Bel kiri asal Belanda ini kabarnya di kontrak Manchester United dengan harga 15 juta Euro dan bonus 2 juta Euro.

Dikutip Utara Times dari berbagai sumber, ini profil dan biodata bel kiri Manchester United Tyrell Malacia yang berhasil membuat Mohamed Saleh kewalahan pada pertandingan dini hari tadi.

Baca Juga: Hasil Manchester United vs Liverpool 2-1: Kemenangan Pertama Setan Merah

Tyrell Malacia adalah pemain yang sempat menjadi rebutan dua klub besa dunia sebelum akhirnya ia memutuskan untuk mengikat kontrak dengan Manchester United dengan harga melambung.

Sebelum itu, Tyrell Malacia adalah pemain yang mendapat promosi dari tim yunior ke Feyenoord U17 pada tahun 2015 hingga 2016.

Pemain asal Belanda, Tyrell Malacia yang sempat diperebutkan oleh Olympique Lyon dan Manchester United itu sempat diperbincangkan klub sepak bola lain.

Bagaimana tidak, Tyrell Malacia adalah pemain yang berasal dari klub binaan Feynoord yang bermain di liga Belanda atau dikenal dengan Eredivisie.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah