Prediksi Skor dan Susunan Pemain Arema FC vs Rans Nusantara FC: Mungkinkah Klub Raffi Ahmad Menang?

- 24 Agustus 2022, 12:50 WIB
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Arema FC vs Rans Nusantara FC: Mungkinkah Klub Raffi Ahmad Menang?
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Arema FC vs Rans Nusantara FC: Mungkinkah Klub Raffi Ahmad Menang? /Tangkap layar Instagram.com/ @msglowformen

UTARA TIMES- Berikut prediksi skor pertandingan antara Arema FC vs Rans Nusantara FC di jadwal BRI Liga 1 pertandingan ke 6.

Pertandingan antara Arema FC vs Rans Nusantara FC diprediksi akan berlangsung dengan sengit mengingat keduanya sama-sama ingin merebutkan poin untuk naik level klasemen.

Pertandingan Arema FC vs Rans Nusantara FC akan dilaksanakan pada 24 Agustus 2022, pukul 15.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Sebagai Tuan Rumah tentu Singo Edan lebih percaya diri untuk memenangkan pertandingan melawan klub milik Raffi Ahmad tersebut.

Baca Juga: Prediksi Skor Arema vs RANS Nusantara FC Liga 1 2022: Susunan Pemain hingga Link Live Streaming

Selain itu, jika melihat statistik yang ada, performa pertandingan antara keduanya tentu lebih diunggulkan Singo Edan dari segi pola penguasaan bola dan formasi pemain.

Keduanya belum pernah berduel dalam kompetisi yang resmi seperti Liga 1. Arema dan Rans Nusantara FC bertemu hanya dalam laga uji coba.

Dari keseluruhan pertandingan yang dihelat keduanya, kesemuanya dimenangkan oleh Arema FC. Mungkinkah di Momen kali ini klub Raffi Ahmad bisa menang melawan klub Juragan 99?

Baca Juga: Siapa Karl Marx? Inilah Profil dan Biodata Tokoh Dunia Lengkap dengan Karya Karyanya

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah