Barcelona vs Manchester City: Prediksi skor dan Head to Head Lengkap dengan Susunan Pemain

- 24 Agustus 2022, 23:37 WIB
Barcelona vs Manchester City, disiarkan dimana? Prediksi skor dan haead to head Lengkap dengan Susunan Pemain
Barcelona vs Manchester City, disiarkan dimana? Prediksi skor dan haead to head Lengkap dengan Susunan Pemain /tangkapan layar uefa/

UTARA TIMES –Pertandingan dua klub besar Eropa akan berlangsung mempertemukan Barcelona vs Manchester City pada Kamis 25 Agustus 2022.

Pertandingan persahabatan antar Barcelona vs Manchester City diprakasrai oleh misi kemanusiaan untuk penelitian penyakit amyothropic lateral sklerosis yang sedang di derita pelatih Blaugrana Juan Carlos Unzue.

Friendly match Manchester City vs Barcelona akan berlangsung di kandang Blaugrana, Barcelona pada Kamis 25 Agustus 2022 waktu setempat dan diperkirakan akan di Indonesia pada dini hari nanti.

Berikut Head to Head, Prediksi susunan pemain dan prediksi skor yang akan dibahas secara singkat.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Man City Dimana, Jam Berapa? Simak Jadwal Siaran Langsung di Sini

Manchester City saat ini sedang tampil dengan performa yang cukup bagus, klub ini berada di posisi ke dua hampir ke puncak klasemen semestara Liga Inggris.

Sementara Barcelona berada di peringkat kelima pada klasemen sementara La liga tahun 2022. Di pertandingan terakhir Barcelona berhasil tumbangkan Real Socieded dengan skor telak 4-1.

Dilansir Utara Times dari Pikiran Rakyat Magetan, Dari perbedaan capaian kedua tim tersebut, Barcelona tetap pemilik rekor pemenang dari total enam pertandingan yang dilakoninya melawan Manchester City, lima kemenangan berhasil diraihnya.

Baca Juga: Inilah Profil Syukri Zen: Anggota DPRD Palembang Fraksi Gerinda yang Lakukan Penganiayaan di SPBU

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x