Ranking Michelle Li Saat Ini Lengkap dengan Profil dan Biodata Tunggal Putri Andalan Kanada di BWF WC 2022

- 25 Agustus 2022, 14:40 WIB
Ranking Michelle Li Saat Ini Lengkap dengan Profil dan Biodata Tunggal Putri Andalan Kanada di BWF WC 2022
Ranking Michelle Li Saat Ini Lengkap dengan Profil dan Biodata Tunggal Putri Andalan Kanada di BWF WC 2022 /Instagram.com/@michelleli

UTARA TIMESMichelle Li merupakan salah satu atlet badminton tunggal putri andalan Kanada di kompetisi BWF World Championship 2022.

Berikut ulasan ranking Michelle Li saat ini lengkap dengan profil dan biodata tunggal putri andalan Kanada di BWF World Championship 2022.

Seperti diketahui Michelle Li turun di nomor tunggal putri turnamen BWF World Championship 2022 dan berhasil menembus babak Quarter Final.

Pada pertandingan babak 16 besar yang berlangsung Kamis 25 Agustus 2022, Michelle Li berhasil menumbangkan salah satu tunggal putri unggulan kedepalan asal Thailand yakni Ratchanok Intanon.

Michelle Li unggul dalam pertandingan rubber set dengan hasil 25-23, 16-21, dan 21-13.

Baca Juga: Heboh Pria Diduga Anggota DPRD Palembang Serobot Antrean BBM dan Pukuli Wanita

Lantas sebenarnya ranking berapa Michelle Li di BWF saat ini?

Dilansir Utara Times dari bwfbadminton.com diketahui Michelle Li saat ini menduduki ranking 13 dunia di nomor tunggal putri.

Berikut profil Michelle Li yang dilansir dari latestinbollywood. Pemain tunggal putri asal Kanada tersebut diketahui telah aktif bermain bulutangkis sejak usia 11 tahun.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x