Liga Italia: Prediksi Lazio vs Inter Milan, Sabtu 27 Agustus 2022 Lengkap Prediksi Skor H2H dan Susunan Pemain

- 25 Agustus 2022, 16:25 WIB
Liga Italia: Prediksi Lazio vs Inter Milan, Sabtu 27 Agustus 2022 Lengkap Prediksi Skor H2H dan Susunan Pemain
Liga Italia: Prediksi Lazio vs Inter Milan, Sabtu 27 Agustus 2022 Lengkap Prediksi Skor H2H dan Susunan Pemain /@official_sslazio

UTARA TIMES – Dua raksasa papan atas Serie A Liga Italia akan berkumpul di ibu kota, dengan tuan rumah Lazio akan menjamu Inter Milan di Stadion Olimpico.

Berikut ulasan prediksi Lazio vs Inter Milan di Liga Italia, yang akan berlangsung pada hari Sabtu 27 Agustus 2022 mulai pukul 01:45 WIB.

Adapun prediksi Lazio vs Inter Milan di Liga Italia berikut ini akan dilengkapi dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Ditahan imbang tanpa gol yang suram oleh Torino di pertandingan kedua mereka di musim baru, Lazio kembali ke tanah Romawi untuk yang ketiga kalinya, dan akan menyambut wajah yang familiar kembali ke Kota Abadi yakni Inter Milan.

Baca Juga: Prediksi Real Betis vs Osasuna di La Liga Spanyol: Ada Kabar Tim, H2H, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor

Klub yang sekarang dilatih oleh Maurizio Sarri itu menghadapi Inter asuhan Simone Inzaghi, dan mantan bos mereka kembali setelah meraih 108 kemenangan dari 197 pertandingan Serie A Liga Italia selama masa jabatannya di Olimpico.

Kedua klub saling berbagi poin kemenangan musim lalu, karena kunjungan pertama yang tidak menyenangkan untuk Inzaghi menghasilkan kemenangan bagi Lazio, sementara Nerazzurri meraih poin maksimal di San Siro ketika kedua tim bertemu di bulan Januari.

Lazio finis di urutan kelima musim lalu, setelah secara radikal merombak gaya mereka di bawah manajemen baru, dan kemungkinan akan menjadi rival empat besar untuk Inter Milan di musim ini.

Baca Juga: Drag Queen Artinya Apa? Ini Pengertian Profesi Ravellio Bahri atau Abla Olevera Bintang Tamu Deddy Corbuzier

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah