3 Nama Pemain yang Tidak Ada dalam List yang Akan Dibawa Coach Luis Milla Melawan PSM Makassar

- 26 Agustus 2022, 14:20 WIB
3 pemain tidak ada dalam list yang akan dibawa pelatih Luis Milla untuk melawan PSM Makassar karena sedang melakukan pemusatan latihan bersama timnas U19.
3 pemain tidak ada dalam list yang akan dibawa pelatih Luis Milla untuk melawan PSM Makassar karena sedang melakukan pemusatan latihan bersama timnas U19. /ADAMHUSEIN/

UTARA TIMES - Diketahui Persib Bandung akan melakoni partai tandang dalam lanjutan BRI Liga 1 2022 2023 pekan ke 7 melawan PSM Makassar

Pertandingan melawan PSM Makassar akan dilaksanakan pada senin 29 Agustus 2022 di Stadion Bj. Habibie Pare pare.

Dalam pertandingan ini kemungkinan akan menjadi debut pertama bagi pelatih Luis Milla dalam memimpin tim Persib dalam lanjutan musim ini.

Setelah gagal debut memimpin Persib saat melakoni partai kandang melawan Bali United di Stadion GBLA pada pekan ke 6 BRI Liga 1 2022 20223.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari laman Persib, 3 nama pemain yang tidak masuk list yang akan dibawa Luis Milla melawan PSM Makassar, pemain tersebut adalah Robi Darwis, Ferdiansyah dan Kakang Rudianto yang sedang dipanggil oleh timnas Indonesia U19.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Gangaa Hari Ini Jumat 26 Agustus 2022 Pukul 14.30 : Gangaa Kembali Difitnah

Jelang menjalani tugasnya bersama Pangeran Biru, pria berusia 56 tahun tersebut mengajak semua pihak untuk bersatu demi membuat tim asuhannya semakin baik.

“Saya ingin semua bekerja bersama untuk satu tujuan. Untuk mencapai itu, saya, pemain, staf dan tentunya suporter (bobotoh) harus bersama agar tim ini menjadi lebih kuat. Kita harus melangkah bersama,” ujar eks pemain Real Madrid dan Barca

Kemudian Khusus untuk para pemain, Milla berharap agar bisa semakin solid serta bahu-membahu bersamanya untuk memperbaiki prestasi Persib di kompetisi.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah