Prediksi NEC vs Groningen di Eredivisie Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain

- 26 Agustus 2022, 20:40 WIB
Prediksi NEC vs Groningen di Eredivisie Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain//instagram/fcgroningen
Prediksi NEC vs Groningen di Eredivisie Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain//instagram/fcgroningen /

UTARA TIMESBerikut ulasan prediksi NEC vs Groningen di Eredivisie malam ini lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Pertandingan pekan keempat Eredivisie 2022-2023 dimulai dengan pertemuan antara NEC dan Groningen di Stadion de Goffert pada Sabtu dini hari.

Pertandingan NEC vs Groningen akan berlangsung malam ini, 27 Agustus 2022 mulai pukul 01:00 WIB.

Oleh karena itu, simak prediksi NEC vs Groningen di Eredivisie lengkap prediksi skor, H2H, dan susunan pemain di dalam artikel berikut ini.

Baca Juga: Pertandingan Southampton vs Man United Liga Inggris Pekan 2022 Tayang Di mana, Kapan? Link Nonton Tinggal Klik

Preview NEC vs Groningen

Kedua tim menuju yang pertandingan malam ini dengan kemenangan di pertandingan terakhir masing-masing dan mereka akan mencari untuk melanjutkan di mana mereka tinggalkan.

Groningen memulai kampanye mereka berkat kemenangan tipis 1-0 atas Go Ahead Eagles pada hari Minggu di Hitachi Capital Mobility Stadion.

Gol bunuh diri Jeffrey De Lange di tiga menit pertama sudah cukup untuk memberi anak asuh Frank Wormuth tiga poin dengan susah payah dalam pertandingan yang seimbang.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x