Premier League: Arsenal vs Fulham, Sabtu 27 Agustus 2022: Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

- 26 Agustus 2022, 22:10 WIB
Premier League: Arsenal vs Fulham, Sabtu 27 Agustus 2022: Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain
Premier League: Arsenal vs Fulham, Sabtu 27 Agustus 2022: Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain /Pixabay/

UTARA TIMES - Arsenal akan berusaha untuk meraih empat kemenangan beruntun di awal kampanye Premier League 2022-2023 ketika mereka menyambut Fulham di Stadion Emirates pada hari Sabtu 27 Agustus 2022.

Berikut ulasan pertandingan Premier League antara Arsenal vs Fulham yang berlangsung Sabtu 27 Agustus 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Arsenal vs Fulham akan berlangsung di Stadion Emirates mulai pukul 23:30 WIB.

Arsenal saat ini berada di puncak klasemen Premier League dengan sembilan poin dari tiga pertandingan, sementara Fulham membuat awal yang tidak terkalahkan, mengambil lima poin untuk duduk di urutan ketujuh di divisi tersebut.

Baca Juga: Pertandingan Southampton vs Man United Liga Inggris Pekan 2022 Tayang Di mana, Kapan? Link Nonton Tinggal Klik

Arsenal kehilangan tempat keempat di tabel Premier League musim lalu, akhirnya finis di urutan kelima, tetapi The Gunners telah memulai musim baru dengan cara yang spektakuler, saat ini memimpin klasemen sebagai satu-satunya tim yang memiliki rekor 100% di tahap ini.

Pasukan Mikel Arteta memulai musim mereka dengan kemenangan 2-0 di Crystal Palace sebelum mencatatkan kemenangan 4-2 atas Leicester City di Stadion Emirates pada 13 Agustus.

Arsenal kemudian menang 3-0 atas Bournemouth akhir pekan lalu, dan tim London Utara itu tampil gemilang, dengan pemain baru Gabriel Jesus menjadi bintang di sepertiga akhir lapangan.

Baca Juga: Tanggalan Jawa Hari Ini Sabtu 27 Agustus 2022: Simak Rahasia Weton Sabtu Kliwon Disini

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x