Link Live Streaming Southampton vs MU Pertandingan di Liga Inggris 2022, Tinggal Klik

- 27 Agustus 2022, 15:05 WIB
Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Southampton vs MU Pertandingan di Liga Inggris 2022
Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Southampton vs MU Pertandingan di Liga Inggris 2022 /Tangkapan layar vidio.com

UTARA TIMES - Segera dapatkan akses link live streaming pertandingan Liga Inggris 2022 antara Southampton vs MU yang bisa ditonton melalui streaming yang tersedia dalam ulasan ini.

Berikut link live streaming pertandingan Southampton vs MU dalam pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2022, dapatkan akses nontonnya disini.

Diketahui pertandingan antara Southampton vs MU dilaksanakan di Stadion St Mary's hari ini 27 Agustus 2022 pukul 18.30 WIB, tersedia link live streaming pertandingannya disini.

Adapun link live streaming pertandingan MU vs Liverpool akan disiarkan langsung dan dapat ditonton di Vidio.com setelah anda sudah berlangganan.

Baca Juga: Nonton Dikta dan Hukum Episode 6, 7, 8, 9, 10 Dimana? Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton di Bawah Ini

Diketahui bahwa Southampton berhasil mengamankan 3 point tandang pada pertandingan pekan ketiga melawan Leicester City dengan skor 1-2.

Begitu juga dengan MU yang baru saja mendapat kemenangan perdana saat melawan Liverpool pada pekan lalu di Old Trafford dengan skor 2-1.

Baca Juga: Jadwal Bioskop CGV Grage City Mall dan Transmart Cirebon, Minggu 28 Agustus 2022 Ada Mencuri Raden Saleh

Hal menarik yang patut ditunggu adalah apakah Casemiro akan melakukan debut perdana bersama MU di Liga Inggris 2022 besok malam.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah