Streaming MOJI TV, Ada Liga Inggris Man City vs Crystal Palace, Kick Off 21:00 WIB

- 27 Agustus 2022, 20:08 WIB
Streaming MOJI TV, Ada Liga Inggris Man City vs Crystal Palace, Kick Off 21:00 WIB
Streaming MOJI TV, Ada Liga Inggris Man City vs Crystal Palace, Kick Off 21:00 WIB /Tangkapan layar vdo.com

UTARA TIMESJuara bertahan Liga Inggris Man City akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menyambut Crystal Palace di Stadion Etihad pada Sabtu malam.

Seperti diketahui, siaran langsung Liga Inggris antara Man City vs Crystal Palace dapat disaksikan melalui siaran televisi maupun live streaming MOJI TV.

Berikut link live streaming MOJI TV untuk menonton siaran langsung pertandingan Liga Inggris pekan keempat antara Man City vs Crystal Palace.

Man City terlibat dalam pertandingan yang menegangkan yang menghasilkan enam gol yang menghibur melawan Newcastle United akhir pekan lalu, sementara Crystal Palace menuju ke pertandingan malam ini setelah mengklaim kemenangan beruntun di liga dan Piala EFL.

Baca Juga: Live Streaming Moji TV, Siaran Langsung Liga Inggris: Man City vs Crystal Palace, Tinggal Klik

Setelah mengalahkan West Ham United dan Bournemouth tanpa kebobolan dalam dua pertandingan pembuka Liga Inggris, Man City harus bangkit dari ketinggalan 3-1 melawan Newcastle Minggu lalu untuk bermain imbang 3-3 di St James' Park.

Selanjutnya tengah pekan lalu Man City meraih hasil yang sama dalam pertandingan persahabatan amal melawan Barcelona di Camp Nou pada hari Rabu untuk menghormati mantan kiper dan pelatih Barca Juan Carlos Unzue, yang telah didiagnosis dengan Amyotrophic Lateral Sclerosis.

Namun, Man City akan mewaspadai ancaman yang kemungkinan akan ditimbulkan oleh Crystal Palace, karena Eagles berhasil meraih kemenangan mengejutkan 2-0 di Etihad musim lalu.

Baca Juga: Nonton Dikta dan Hukum Episode 6, 7, 8, 9, 10 Dimana? Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton di Bawah Ini

Sementara itu, Crystal Palace melanjutkan hasil imbang 1-1 yang diperoleh dengan susah payah di kandang Liverpool dengan kemenangan 3-1 melawan Aston Villa di Selhurst Park akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x