Barcelona vs Valladolid di Liga Spanyol 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Catat Informasinya Disini

- 28 Agustus 2022, 09:00 WIB
Barcelona vs Valladolid di Liga Spanyol 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Catat Informasinya Disini
Barcelona vs Valladolid di Liga Spanyol 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Catat Informasinya Disini /

UTARA TIMES - Pertandingan Barcelona vs Valladolid menjadi laga lanjutan Liga Spanyol 2022 pekan ketiga, untuk itu perlu diketahui live dimana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Berdasarkan jadwal Liga Spanyol 2022 pekan ketiga, akan tersaji pertandingan antara Barcelona vs Valladolid, simak informasi live dimana dan mulai jam berapa dalam ulasan ini.

Adapun pertandingan Barcelona vs Valladolid di Liga Spanyol 2022 akan dilaksanakan pada Senin 29 Agustus 2022, informasi pertandingan live dimana dan mulai jam berapa akan dibahas dalam ulasan ini.

Stadion Camp Nou akan menjadi venue pertandingan antara Barcelona vs Valladolid di lanjutan Liga Spanyol 2022, sebagai bentuk support kepada tim perlu mengetahui live dimana pertandingan tersebut serta bisa ditonton jam berapa.

Berikut pertandingan Liga Spanyol 2022 antara Barcelona vs Valladolid live dimana dan jam berapa dimulai? simak informasi lengkapnya disini.

Baca Juga: Big Mouth Episode 11 Kapan Tayang, Hari Apa, Jam Berapa? Ini Jadwal Tayang dan Link Nonton Episode 11-16 Legal

Diketahui bahwa Barcelona berhasil mengamankan 3 point tandang pada pertandingan pekan kedua melawan Real Sociedad dengan skor 1-4.

Sedangkan Valladolid gagal meraih poin penuh, setelah harus bermain imbang melawan Sevilla dengan skor 1-1.

Dalam Kelasemen sementara Liga Spanyol 2022, barcelona berada di posisi 6 dengan riahan 4 point dalam 2 pertandingan.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah